ads2

ads3

Tutorial membuat Nasi Jagung masak dengan Clay Pot

Nasi Jagung masak dengan Clay Pot ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Nasi Jagung masak dengan Clay Pot yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Nasi Jagung masak dengan Clay Pot anda mampu memasak Nasi Jagung masak dengan Clay Pot menggunakan 3 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi Jagung masak dengan Clay Pot

  1. Anda Memerlukan 1 jagung muda.
  2. Anda perlu 4 cup beras.
  3. Kamu perlu 1/2 sdt garam.

Intruksi cara membuat Nasi Jagung masak dengan Clay Pot

  1. Potong jagung menjadi 3 bagian kemudian potong bagian bijinya dengan tongkolnya.
  2. Cuci beras kemudian taruh claypot rendam dengan air selama 1 jam. Takaran air sama dengan takaran beras. Setelah 1 jam taburkan biji jagung dan juga taruh tongkol jagung. Masukkan garam. Tutup claypot dan Tanak nasinya.
  3. Cara menanak nasi di claypot: gunakan api besar panaskan hingga mendidih, setelah mendidih segera kecilkan api ke api yang paling kecil dan an panaskan selama 12 menit. Kemudian matikan apinya dan biarkan ngasih dalam keadaan tertutup selama 10 menit. Buka panci buang tongkolnya kemudian api hingga merata. Sajikan.

Begitulah pembahasan Nasi Jagung masak dengan Clay Pot terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Jagung masak dengan Clay Pot.

LihatTutupKomentar

ads1

close