ads2

ads3

Tutorial memasak Bolu pisang kukus lezattt ekonomis,takaran sendok,mixer ❌ oven❌

Bolu pisang kukus lezattt ekonomis,takaran sendok,mixer ❌ oven❌ ~Assalamualaikum Kali ini saya berbagi resep andalan yang pastinya enak ekonomis dan pasti berhasil. Simak videonya sampai akhir yaa Bolu pisang kukus. Divideo kali ini saya akan membuat Bolu Pisang Kukus Lembut. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang Bolu pisang kukus lezattt ekonomis,takaran sendok,mixer ❌ oven❌ yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Bolu pisang kukus lezattt ekonomis,takaran sendok,mixer ❌ oven❌ Tonton videonya sampai selesai yaaa !!! Bolu Pisang ini enak banget. lembut. semoga bisa jadi tambahan menu camilan buat dirumah,,, gampang dibuat, hanya menggunakan takaran sendok saja, tanpa. #bolupisang #bolupisangkukus Assalamualaikum wr.wb Teman² semua. Selamat datang di channel ini, kali ini saya akan membagikan resep bolu pisang yang enak. kamu sanggup membuat Bolu pisang kukus lezattt ekonomis,takaran sendok,mixer ❌ oven❌ manfaatkan 7 bahan 10 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bolu pisang kukus lezattt ekonomis,takaran sendok,mixer ❌ oven❌

  1. Silahkan sobat persiapkan 8 sdm tepung terigu serbaguna.
  2. Silahkan kamu persiapkan 4 sdm gula pasir.
  3. Anda butuh 6 buah pisang raja,yang matang banget,lumatkan.
  4. Sediakan 1/2 sdm soda kue.
  5. Kamu siapin 2 butir telur suhu ruang.
  6. Sediakan 4 sdm susu kental manis vanilla.
  7. Kamu siapin 5 sdm mentega,dicairkan.

Menyiapkan Margarin dengan Takaran yang Tepat. Teksturnya yang lembut dengan aroma dan citarasa pisang memang enak dan lezat. Hasil pencarian untuk bolu kukus chocolatos tanpa mixer. Lihat juga resep Bolu kukus chocolatos (no mixer & takaran sendok) enak lainnya!

Intruksi cara memasak Bolu pisang kukus lezattt ekonomis,takaran sendok,mixer ❌ oven❌

  1. Panaskan kukusan dan alas tutup nya menggunakan serbet bersih.
  2. Aduk menggunakan garpu,telur dan gula hingga gula larut,.
  3. Masukkan tepung terigu dan soda kue sambil diayak,aduk rata menggunakan spatula.
  4. Masukkan kental manis dan pisang yg telah dilumatkan,aduk hingga tercampur rata.
  5. Terakhir masukkan mentega cair,aduk lagi sampai rata yaaa.
  6. Siapkan loyang,olesi minyak ato mentega,taburi sedikit tepung dan ratakan agar bolu mudah dikeluarkan saat matang nanti.
  7. Tuang adonan keloyang,hentak hentakkan sedikit.
  8. Setelah kukusan mendidih,masukkan loyang kedalam kukusan.
  9. Kukus menggunakan api sedang selama 30 menit,matikan api,keluarkan loyang dari kukusan,tunggu hingga dingin,dan keluarkan bolu dari loyang.
  10. Bolu kukus lezat siap dinikmati bersama teh/kopi hangat 🤤.

Setelah kemaren sore bikin bolu pisang kukus gagal, aku penasaran salahnya dimana. Kocok gula, telur & Sp (saya pake wishker/mixer manual) hehehe. sampai gula tercampur rata (warnanya berubah agak putih/mengembang kemudian masukkan tepung. Konversi Takaran Masak Sendok Ke Dalam Satuan Gram --Bagi bunda yang lebih suka menggunakan timbangan dalam satuan gram daripada menggunakan Ukuran takaran sendok makan ke gram diatas hanya sebagai patokan. Semoga bermanfaar dan lihat resep koleksi kami yang berjumlah ribuan. Siapkan mangkok dan masukkan tepung, gula pasir, telur, SP, vanili dan setengah takaran air soda, lalu kocok dengan mixer.

Begitulah pembahasan Bolu pisang kukus lezattt ekonomis,takaran sendok,mixer ❌ oven❌ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang kukus lezattt ekonomis,takaran sendok,mixer ❌ oven❌.

LihatTutupKomentar

ads1

close