ads2

ads3

Resep Tumis Cuciwis Udang Ebi

Tumis Cuciwis Udang Ebi ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Tumis Cuciwis Udang Ebi yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Tumis Cuciwis Udang Ebi kamu sanggup membuat Tumis Cuciwis Udang Ebi memanfaatkan 5 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Tumis Cuciwis Udang Ebi

  1. Kamu membutuhkan 500 gr cuciwis.
  2. Kamu siapin 2 sdm udang ebi, celor air panas.
  3. Kamu siapin 4 siung bawang merah.
  4. Sediakan 2 siung bawang putih.
  5. Kamu membutuhkan 3 buah cabe merah besar.

Step by step cara memasak Tumis Cuciwis Udang Ebi

  1. Siapkan bahan-bahannya, iris semua bumbu..
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih, sampai harum. Masukan cabe merah dan udang ebi, beri sedikit air. Tambahkan gula, garam dan kaldu bubuk. Koreksi rasanya..
  3. Masukan cuciwis, aduk rata. Masak 1 menit aja, setelah cuciwis layu. Angkat..
  4. Tumisan Cuciwis Udang Ebi, siap di nikmati..

Begitulah pembahasan Tumis Cuciwis Udang Ebi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Cuciwis Udang Ebi.

LihatTutupKomentar

ads1

close