ads2

ads3

Resep Rice Bowl Ayam Gongso

Rice Bowl Ayam Gongso ~Lihat juga resep Rice Bowl Ayam Gongso enak lainnya! Lihat juga resep Rice Bowl Ayam Gongso enak lainnya! Lihat juga resep Ayam suir sambal matah ricebowl enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Rice Bowl Ayam Gongso yang bisa kalian jadikan ide.

Rice Bowl Ayam Gongso Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ayam Geprek Kebab Burger Madyotaman - Punggawan. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Ayam Geprek Kebab Burger Madyotaman - Punggawan. anda mampu membuat Rice Bowl Ayam Gongso memanfaatkan 20 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Rice Bowl Ayam Gongso

  1. Persiapkan 300 gr dada ayam.
  2. Silahkan sobat persiapkan 50 gr kol, potong-potong.
  3. Silahkan sobat siapkan 2 buah tomat kecil, potong-potong.
  4. Selain itu juga tambahkan 5 buah cabe rawit utuh (sesuai selera).
  5. Anda Memerlukan 2 buah cabe merah, iris serong.
  6. Anda Memerlukan 1 mangkuk Nasi putih.
  7. Anda membutuhkan 1 butir telur ceplok 1/2 matang.
  8. Anda membutuhkan 2 lembar daun salam.
  9. Silahkan kamu siapkan 1 ruas lengkuas, geprek.
  10. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt lada bubuk.
  11. Siapkan juga 1/2 sdt garam.
  12. Persiapkan 1 sdt kaldu jamur/penyedap.
  13. Silahkan sobat siapkan 3 sdm kecap manis.
  14. Sobat juga memerlukan 200 ml air.
  15. Anda perlu Minyak goreng.
  16. Sobat juga memerlukan Bumbu halus.
  17. Silahkan kamu persiapkan 4 siung bawang putih.
  18. Silahkan kamu persiapkan 2 siung bawang merah.
  19. Sobat juga memerlukan 2 butir kemiri.
  20. Kamu membutuhkan 1 buah cabe rawit.

Looking for food delivery menu from Rice Bowl Kuy - Condongcatur? Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood. Rice Bowl ayam pop dimasak gongso ditambah telor dadar orak-arik. Rice bowl ayam pop dengan saos asam manis.

Langkah cara memasak Rice Bowl Ayam Gongso

  1. Bersihkan dada ayam, rebus selama 10 menit, angkat dan tiriskan, potong dadu/suwir-suwir, sisihkan..
  2. Tumis bumbu halus sampai wangi, tambahkan salam dan lengkuas, masukkan ayam suwir aduk, bumbui kecap, garam, lada dan penyedap..
  3. Tuang air, masukkan kol, cabe rawit dan tomat aduk rata, masak sampai bumbu meresap dan kuah menyusut. Koreksi rasa..
  4. Sajikan dengan nasi hangat dan telur ceplok 1/2 matang. Selamat menikmati. 😊.

Rice bowl ayam pop dengan saos asam pedas. Rice bowl ayam pop dengan saos teriyaki. Kulit Krispy. kulit ayam digoreng krispi, rasa original. Rice Bowl_Ayam gongso penuh cinta. lagi kangen masakan semarang gongso gongso ( biasanya kan babat gongso ya, tapi krn gak tll suka babat, biasanya sy ganti ayam gongso), eh kebetulan ada tantangan dari cookpad community semarang bikin rice bowl, paas laah.bikin Rice Bowl Ayam Gongso dengan sajian ayam berbentuk hati, melambangk. Looking for food delivery menu from Dapino Dapur Ino - Mojorembun?

Begitulah pembahasan Rice Bowl Ayam Gongso terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Rice Bowl Ayam Gongso.

LihatTutupKomentar

ads1

close