ads2

ads3

Resep Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ ~Bahan Mie Telur Gubis Wortel Daun bawang, Sledri. Bawang merah Bawang putih Kemiri Merica Garam Chicken powder. Di resep Bakmi Jawa saya pakai bahan yang ada dirumah, lebih mantap lagi kalau bunda tambahkan ayam dan potongan bakso juga kol. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar seputar Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yang bisa kalian jadikan ide.

Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ I'm sharing the Indonesian version of Mie Goreng Jawa. There are many variations for mie goreng Jawa too. My mom has her own version. anda sanggup memasak Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ manfaatkan 11 bahan 11 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  1. Anda perlu 1 bgkus mie goreng mentah (isi 10 keping).
  2. Sediakan 1 ikat sawi.
  3. Silahkan sobat persiapkan 10 biji bawang merah.
  4. Sobat juga memerlukan 8 biji bawang putih.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1/2 biji pala.
  6. Sediakan juga 7 biji cabai.
  7. Kamu perlu 1 sdm garam.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 sct Royco.
  9. Selain itu juga tambahkan 1 sct bon cabe level 10.
  10. Silahkan sobat siapkan 1 sdt lada bubuk.
  11. Kamu perlu 3 sdm kecap manis.

Terdiri dari mie, kol, ayam, telur dan butiran bawang goreng diatasnya. ▷ Ngentot gadis jawa - watch video. Pada umumnya nasi goreng yang kita beli hanya berisi sayuran dan telur goreng saja. Tetapi kalau kita ingin membuat sesuatu yang spesial buat keluarga, kita bisa menambahkan beberapa macam bahan tambahan untuk meningkatkan citarasa dari nasi yang akan kita sajikan. Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula Rendah Karbohidrat Resep Selain bakmi godognya, masakan khas Jogja yang terkenal juga adalah mie goreng Jawa.

Step by step cara membuat Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  1. Cuci bersih sawi. Sisihkan..
  2. Didihkan air utk merebus mie, kemudian kasih minyak 10 sdm, agar mie terurai, tdk menyatu sama lain..
  3. Jika sdh mendidih masukkan mie, aduk rata. Masak cuma 1/2 matang sj. Krn nti mie akan dimasak lg. Krn kl terlaku matang, mie akan lembek..
  4. Stlh mie 1/2 matang, tiriskan.
  5. Haluskan bumbu mentah..
  6. Tumis bumbu hingga layu dan harum.
  7. Masukkan sawi. Tumis lg hingga sawi layu dan matang.
  8. Masukkan garam+royco+lada+ bon cabe. Aduk rata.
  9. Masukkan kecap manis. Aduk rata..
  10. Setelah rata, masukkan mie. Aduk rata dan diawur-awur..
  11. Taraaaaaaa mie siap dihidangkan...πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘.

Ingin tahu cara membuatnya untuk santap malam hari ini. Mie goreng Jawa dengan cita rasa legendarisnya merupakan salah menu andalan bagi keluarga Indonesia. Resep mie goreng Jawa ini harus Anda coba. Jangan sampai ketinggalan untuk mencoba menikmati hidangan home made yang istimewa. Berbeda dengan nasi goreng oriental yang berwarna terang, nasi goreng khas Jawa berciri khas warna sangat gelap.

Begitulah pembahasan Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹.

LihatTutupKomentar

ads1

close