ads2

ads3

Resep Kue Pancong Bulat

Kue Pancong Bulat ~Kue tradisional yang telah banyak orang mengenalnya dan termasuk salah satu jajanan pasar yang paling banyak digemari ini yaitu kue bandros. Kue pancong yang biasanya disebut juga kue bandros kalau di Bandung, memang enak disantap di malam hari. Salah satu versi kue pancong balap yang terkenal adalah kue pancong balap Bekasi. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar tentang Kue Pancong Bulat yang dapat sobat jadikan contoh.

Kue Pancong Bulat Kue pancong merupakan jajanan khas betawi yang cocok untuk menemani waktu bersantai. Salah satu jajanan tradisional Indonesia yang saat ini mulai menghilang adalah Kue Pancong. Find kue pancong stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. anda bisa memasak Kue Pancong Bulat pakai 6 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kue Pancong Bulat

  1. Silahkan sobat persiapkan 200 gram kelapa parut (jgn yg terlalu tua).
  2. Kamu membutuhkan 150 gram tepung beras.
  3. Persiapkan 350 ml santan.
  4. Kamu perlu Sejumput garam.
  5. Anda perlu Bahan taburan :.
  6. Kamu membutuhkan Secukupnya gula pasir.

Thousands of new, high-quality pictures added every day. Cara Membuat Resep Kue Pancong Yang Gurih dan Enak Dengan Mudah. Ya, karena menggunakan parutan kelapa dan santan, resep pancong ini rasanya sangat gurih dan enak. Resep kue pancong paling terkenal yakni resep kue pancong betawi dan resep kue pancong bandung ( bandros ).

Intruksi cara membuat Kue Pancong Bulat

  1. Campur semua bahan, tambahkan santan sedikit demi sedikit...
  2. Aduk sampai tercampur rata..
  3. Panaskan cetakan dgn api sedang,oles tipis2 margarine.. Lalu tuang adonan...
  4. Tutup sampai matang, angkat dan Taburin gula pasir atau boleh juga pas adonan sudah di masukkin ke cetakan Taburin gula pasir (sesuai selera saja Yah).
  5. Angkat dan sajikan kue pancong bulat nya...

Sebenarnya beberapa daerah punya resep kue tradisional ini namun dengan. Kue pancong sering kita lihat di beberapa sudut jalan. Mereka menjajakan jajanan yang rasanya tidak pernah bosan Resep kue pancong asal Betawi ternyata cukup mudah kok. Lihat juga resep Kue pancong kelapa/serabi enak lainnya! Kue pukis dan kue pancong sering dianggap sama sama, padahal beda banget, lho.

Begitulah pembahasan Kue Pancong Bulat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Pancong Bulat.

LihatTutupKomentar

ads1

close