ads2

ads3

Resep Keripik Pisang

Keripik Pisang ~Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Awesome, High-Quality and A Bunch of Other Impressive Adjectives. Merdeka.com - keripik pisang, salah satu olahan pisang yang terkenal karena kenikmatannya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Keripik Pisang yang bisa sobat jadikan ide.

Keripik Pisang Autoplay When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next. Up next Pembacaan Putusan Kasasi Sengketa Lahan Bendungan Bener. Keripik Pisang , cemilan populer dari Lampung karena terkenal enak nya. anda dapat membuat Keripik Pisang manfaatkan 5 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Keripik Pisang

  1. Silahkan kamu siapkan 15 bj pisang tanduk mentah ukuran besar.
  2. Selain itu juga tambahkan 2 sdm garam kasar.
  3. Sediakan juga Air untuk merendam.
  4. Silahkan kamu persiapkan Minyak untuk menggoreng.
  5. Kamu siapin 7 sdm gula.

Kripik pisang terbuat dari pisang pilihan yang digoreng dengan diberi berbagai varians rasa menjadi keripik pisang Lampung terkenal karena rasa nya yang begitu renyah dan rasa nya yang nyoklat banget menjadi digandrungi kripik pisang Lampung ini, ketinggalan deh kalau belum pernah nyobain keripik pisang Lampung Aneka. Pisang merupakan buah yang mengandung banyak sekali vitamin C. Jadi bagi kalian yang gemar sekali makan makanan ringan di waktu senggang, keripik pisang adalah pilihan yang tepat. Ganti cemilanmu dengan cemilan sehat keripik pisang!

Step by step cara memasak Keripik Pisang

  1. Siapkan air dan 1sdm garam dalam wadah agak besar, kupas kulit pisang dan potong pisang(saya pakai alat pasah).
  2. Setelah semua sudah terpotong buang air, cuci dan rendam dengan air dan 1sdm garam lagi.
  3. Goreng dalam minyak panas sampai terasa ringan dan keemasan, angkat dan tiriskan. Tips: agar tidak menempel masukkan ke minyak satu per satu dan harus sering di aduk. Agar warna tidak hitam harus dalam rendaman air, di tiriskan sedikit seperlunya saja sebelum di goreng agar tidak menghitam.
  4. Setelah semua sudah di goreng bisa langsung di makan tapi jika suka manis bisa panaskan 50ml air dan 7sdm gula ke dalam wajan, setelah berbuih masukkan keripik pisang dan aduk cepat (kecilkan/matikan api).
  5. Masukkan dalam toples kedap udara, rasanya enak, gurih, manis dan renyah. Silahkan mencoba.

Memakan keripik pisang saat diwaktu senggang dapat memberikan banyak manfaat layaknya buah pisang. Ada pisang tanduk belum masak pohon samping rumah yang siap di eksekusi cuss dijadikan santapan lezat, buatnya sore dan paginya dah ludes, padahal banyak, emang dasarnya semua suka makan. Keripik pisang akan di kemas dengan ukuran kecil, sedang dan besar untuk dipasarkan ke kedai dan warung. Keripik pisang yang diproduksi memiliki aneka ragam rasa sehingga dapat disesuaikan dengan selera pelanggan. Weakness (Kelemahan) Proses pembuatan keripik pisang terbilang mudah sehingga ada banyak pengusaha yang sama.

Begitulah pembahasan Keripik Pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik Pisang.

LihatTutupKomentar

ads1

close