ads2

ads3

Resep I Fu Mie

I Fu Mie ~I fu mie or yi fu mein is an Indonesian crispy deep fried thick noodle dish, popular in Maritime Southeast Asia, served in a thick savoury sauce with pieces of meat or seafood and vegetables. The dishes are to be served hot while the noodles are still crisp until the noodles are softened by the sauce and are ready to be eaten. I Fu Mie (Crispy Noodle) With Heart Shape : Being far away from old home country forces me to learn how to cook by myself. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar I Fu Mie yang dapat Anda jadikan inspirasi.

I Fu Mie I Fu Mie is originated from Ch. The dishes are to be served hot while the noodles are still crisp until the noodles are softened by the sauce and are ready to be eaten. Ada sahabat Cooking with Sheila yang suka I Fu Mie? kamu dapat memasak I Fu Mie memanfaatkan 15 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak I Fu Mie

  1. Anda Memerlukan 2 porsi mie telur.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1/2 ikat sawi.
  3. Kamu butuh 2 btr bakso, iris.
  4. Anda butuh 1 bh sosis, iris.
  5. Kamu membutuhkan 1 btr telur.
  6. Anda Memerlukan 2 siung baput, geprek & cincang.
  7. Selain itu juga tambahkan 1/4 bombay kecil, iris.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdm minyak wijen.
  9. Siapkan juga 1/2 sdm kecap ikan.
  10. Anda Memerlukan 1 sdm saus tiram.
  11. Sediakan 1 sdm saus sambal.
  12. Anda perlu secukupnya kaldu jamur.
  13. Persiapkan secukupnya lada bubuk.
  14. Silahkan kamu siapkan 200 ml air.
  15. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm maizena, larutkan.

I Fu Mie itu mie yang digoreng hingga renyah dan crispy kemudian di atas nya kita tuang dengan seperti sejenis sayur Capjay. Dari tekstur mie nya yang renyah, bercampur dengan kuahnya jadi menyerap kuahnya. Yang belum pernah coba, coba yukkkk. Yang biasanya pesan di rumah makan, sekarang bisa.

Intruksi cara membuat I Fu Mie

  1. Rebus mie setengah matang, tiriskan, goreng pada teflon dgn minyak panas sampai garing kecoklatan.
  2. Tumis baput & bombay sampai layu, masukkan sosis, bakso, minyak wijen, kecap ikan, saus tiram, saus sambal, tumis sebentar.
  3. Masukkan sawi & air, masak sampai mendidih.
  4. Masukkan telur, aduk cepat, tambahkan larutan maizena, kaldu jamur, lada bubuk.
  5. Koreksi rasa lalu siram pada mie goreng yang sudah ditata di piring.

Pada menu I Fu Mie, mie kering berbentuk bulat sempurna adalah yang kita harapkan. I fu mie adalah sejenis makanan Tionghoa. Makanan ini berbentuk bakmie yang telah direbus lalu digoreng lagi sampai garing berbentuk sarang. I FU MIE Kalau aku makan di restoran "Solaria", menu andalanku adalah Ifu mie. Bagiku, Ifu mie disitu enak sekali.

Begitulah pembahasan I Fu Mie terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori I Fu Mie.

LihatTutupKomentar

ads1

close