ads2

ads3

Resep Bolen isi pisang coklat dan ubi kuning

Bolen isi pisang coklat dan ubi kuning ~Halo semuanya, kali ini kami bagikan resep cara praktis membuat bolen pisang isi Pisang, cokelat dan keju. Olesi kuning telur dan panggang sampai matang. Ambil satu lipatan adonan, gilas tipis, beri isian pisang, potongan keju dan meses, lalu lipat kanan dan kiri, dan gilas pinggirannya, kemudian lipat kembali. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Bolen isi pisang coklat dan ubi kuning yang dapat sobat jadikan wawasan.

Bolen isi pisang coklat dan ubi kuning Akan tetapi, kini mulai muncul juga varian lain pada bolen seperti. Resep pisang bolen ini merupakan resep pisang bolen tanpa korsvet, fungsi Korsvet itu selain untuk biar. Kali ini aku bikin cemilan anak anak.yang pastinya pada doyan semua karena isi nya coklat Mohon dukungannya untuk menekan tombol SUBSCRIBE nya dan tombol lonceng nya. kamu mampu membuat Bolen isi pisang coklat dan ubi kuning memanfaatkan 19 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bolen isi pisang coklat dan ubi kuning

  1. Anda Memerlukan Bahan kulit:.
  2. Kamu siapin Bahan A.
  3. Kamu perlu 100 gr Tepung terigu.
  4. Kamu membutuhkan 75 gr Margarine.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdm Minyak goreng bersih.
  6. Silahkan kamu siapkan Bahan B:.
  7. Sobat juga memerlukan 200 gr Tepung terigu.
  8. Kamu butuh 75 gr Margarine.
  9. Anda Memerlukan 30 gr Gula halus.
  10. Kamu perlu 2 sdm Susu bubuk.
  11. Silahkan kamu persiapkan 65 ml Air.
  12. Kamu perlu Bahan isi:.
  13. Silahkan sobat persiapkan Pisang raja yang sudah di goreng pake margarine.
  14. Silahkan sobat persiapkan Coklat meses.
  15. Silahkan sobat siapkan Bahan isian ubi:.
  16. Sediakan Ubi 400gr kukus.
  17. Siapkan juga 150 gr Gula halus.
  18. Sobat juga memerlukan Vanili secukupny.
  19. Kamu perlu 2 sdm Susu bubuk.

Ada sisa pisang kepok dan ubi kuning, kalau cuma digoreng yang nyolek males 😁. Dibuat kolak saja, supaya kalau dingin tetap ada yang mau makan. Kuning telur, ubi jalar kukus yang dilumatkan dan minyak goreng kemudian saya mikser hingga smooth. Tidak perlu menggunakan blender untuk menghaluskan ubi kukus, karena sangat lunak maka ketika dimikser dengan kecepatan tinggi ubi akan halus dan berubah.

Step by step cara memasak Bolen isi pisang coklat dan ubi kuning

  1. Buat isian ubi campur semua bahan dan sangrai d teflon sampai agak kesat, sisihkan.
  2. Campur semua bahan A masukkan kulkas 30 menit.
  3. Campur semua bahan B sampe kalis dan masukkan kulkas 30menit.
  4. Keluar kan adonan A dan B. Dan bagi menjadi 20 potong setiap masing2 adonan.
  5. Ambil adonan A gilas. Lalu ambil adonan B gilas d atas adonan A. Lipat seperti amplop. gilas kembali.. ulangi 2kali. Isi dengan isian yg telah d sediakan. Dan olesi atas bolen dengan kuning telur yang sudah d campur skm 1sdm untuk atas bolen yang sudah siap oven..
  6. Oven dengan suhu 185© -+ 45menit tergantung oven masing2.. jangan lupa olesi loyang dengan margarine.
  7. Daan siap untuk d hidangkan.

Ambil ubi kuning yang sudah anda siapkan, lalu cuci sampai bersih dan kupas kulitnya. Setelah itu, siapkan panci kecil dan isi air secukupnya saja. Bolen pisang di dlm nya isi pisang uli di tambah coklat lumer ditaburi toping. Seluruh proses kekayaan mental, spiritual dan material bisa di rangkum dlm satu kata : Bersyukur jangan lupa hari ini seperti kemarin Bolen Pisang. Pembekal ubi kayu isi kuning sepanjang tahun dari Ayer Tawar Perak.

Begitulah pembahasan Bolen isi pisang coklat dan ubi kuning terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolen isi pisang coklat dan ubi kuning.

LihatTutupKomentar

ads1

close