ads2

ads3

Panduan membuat Lumpia Kulit Tahu

Lumpia Kulit Tahu ~Isi kulit kembang tahu dengan adonan isian, lipat, rekatkan dengan sedikit olesan telur dan ikat dengan daun kucai. Panaskan minyak, goreng lumpia kulit tahu hingga kuning kecoklatan atau matang. Sajikan bersama saus bangkok atau saus favoritmu. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar Lumpia Kulit Tahu yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Lumpia Kulit Tahu Jadinya bahkan, kita tidak perlu pergi ke resto dimsum untuk menikmati Resep Lumpia Kulit Tahu ini. Baca Juga: Resep Lumpia Daging Keju Enak Ini Wajib Jadi Camilan Keluarga Sore Ini Camilan yang enak bikin keluarga betah di rumah. Salah satu resep camilan yang bisa Bunda coba di rumah adalah Lumpia Tahu Pedas. anda dapat membuat Lumpia Kulit Tahu memanfaatkan 9 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Lumpia Kulit Tahu

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 buah wortel.
  2. Selain itu juga tambahkan 2 batang daun bawang.
  3. Silahkan kamu siapkan 2 butir bawang putih.
  4. Selain itu juga tambahkan ‌125g ‌daging ayam giling.
  5. Kamu membutuhkan 1 butir telur.
  6. Anda butuh 1 sdm ‌ maizena.
  7. Kamu siapin 1/4 sdt ‌ lada.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1/4 sdt ‌ kaldu bubuk.
  9. Kamu siapin 1 lembar ‌ kulit tahu.

Isian lumpia yang pedas diolah dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Rasa kriuk dari kulit lumpia dan rasa pedas dari isian yang mantap menyatu di mulut membuat camilan ini pasti disukai anggota keluarga. Setelah itu siapkan kulit lumpia, lalu isi lumpia dengan isian yang sudah kita buat tadi, kemudian gulung dengan telur kocok sebagai perekatnya. Terakhir panasakan minyak goreng, lalu goreng lumpia hingga berubah warna kuning keemasan dan matang dengan menggunakan api sedang.

Step by step cara membuat Lumpia Kulit Tahu

  1. ‌Parut 1 buah wortel.
  2. ‌Iris tipis 2 batang daun bawang.
  3. ‌Haluskan 2 butir bawang putih dengan cara diulek.
  4. Campur wortel, daun bawang, bawang putih, 125g daging ayam giling, 1 butir telur, 1 sdm maizena, 1/4 sdt lada, & 1/4 sdt kaldu bubuk.
  5. Potong 1 lembar kulit tahu & rendam dalam air hangat hingga melunak.
  6. Taruh isian pada masing-masing lembaran kulit tahu kemudian lipat.
  7. Olesi steamer dengan minyak & kukus selama 15 menit.
  8. Goreng lumpia hingga sedikit berubah warna.

Angkat dan hidangkan lumpia goreng isi tahu ayam dengan cabai, sambal. Resep lumpia kali ini.pakai sayuran dan tahu aja isinya.sama telur, di buat orak arik.gurih dan sedikit mansi.jadi pas untuk isian kulit lumpianya. Jadi.kita bisa kok.menjual lumpia sayur dan tahu ini.jadi versi lumpia ekonomis.selain isi rebung yang susah di cari kadang-kadang di daerah lain ya. Merdeka.com - Asal usul kata lumpia (Lumpia adalah lafal dari Bahasa Hokkian). Lumpia atau lun pia adalah sejenis jajanan tradisional yang berasal dari Tionghoa.

Begitulah pembahasan Lumpia Kulit Tahu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Lumpia Kulit Tahu.

LihatTutupKomentar

ads1

close