ads2

ads3

Tutorial membuat Tahu bulat "kawe"

Tahu bulat "kawe" ~Jual istri untuk makan sehari hari. Beli aneka produk terbaru di Toko Kawe Official dengan mudah dari genggaman tangan kamu menggunakan Aplikasi Tokopedia. Was sich bei KaWe allerdings seit der Gründung nicht verändert hat, ist die Fokussierung auf innovative Produkte von. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Tahu bulat "kawe" yang bisa kalian jadikan wawasan.

Tahu bulat "kawe" Kawe nụe Mawu němile bangsa Israel tempong kangerẹ gunang makoạ ělang'E? Dase Katal Kawe Pa Zra Wishtal Kawe. Ամեն օր բացահայտեք նոր երաժշտություն: Անհատական խորհուրդներով և երաժշտական նորույթներով ժապավեն, ռադիո, ընտրանիներ ցանկացած ճաշակի համար, հավաքածուի հարմար կառավարում. Alles von KAWE günstig bestellen bei hygi.de dank individuellem Rabattrechner KAWE TEMPOPHAT Aktivreiniger mit Frischeduft. anda bisa memasak Tahu bulat "kawe" pakai 10 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Tahu bulat "kawe"

  1. Sediakan 2 buah tahu putih.
  2. Anda perlu 2 siung bawang putih.
  3. Anda perlu 1/4 sdt merica.
  4. Sobat juga memerlukan 1 butir telor.
  5. Sobat juga memerlukan 1/4 sdt baking powder.
  6. Persiapkan Seujung sdt soda kue.
  7. Sediakan secukupnya Vetsin dan garam,ato bisa d ganti royc*.
  8. Kamu siapin Daun bawang potong2 (optional).
  9. Sediakan secukupnya Minyak goreng.
  10. Anda butuh 1 lembar serbet bersih untuk memeras tahu.

Step by step cara memasak Tahu bulat "kawe"

  1. Haluskan tahu,peras dengan kain serbet bersih,tempatkan dalam wadah bersih campurkan bawang yg sudah d haluskan,tambahkan merica,soda kue,baking powder,telor,daun bawang,garam dan vetsin secukupnya, aduk2 hingga rata..
  2. Panaskan minyak goreng,bulat2kan adonan tahu dengan tangan dan sendok bersih,goreng hingga matang..
  3. Setelah matang siap d santap,si kecil pasti suka..

Begitulah pembahasan Tahu bulat "kawe" terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu bulat "kawe".

LihatTutupKomentar

ads1

close