ads2

ads3

Tutorial memasak Sop Buah tanpa Sirup

Sop Buah tanpa Sirup ~Gimana kabar puasanya sampai hari ini?? Nih cara membuat SOP BUAH SUWEGERRR!!! yg akan membuat buka puasamu jadi istimewa! Selama hamil usakahanlah makan makanan yang masih dalam bentuk aslinya, alih alih makan roti, makanlah kentang, jangan makan MECIN, makanan kaleng dan buah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar mengenai Sop Buah tanpa Sirup yang dapat kalian jadikan wawasan.

Sop Buah tanpa Sirup RESEP ES SOP BUAH Buah sesuai stok dan selera susu tawar cair susu kental manis sirup BEDA ES BUAH DAN ES SOP BUAH. Es Sop buah yang Conny bikin kali ini adalah Resep Es Sop buah segar kekinian , alias Es Sop buah tanpa. Karena sop buah menjadi salah satu kuliner primadona, maka tak heran jika banyak pedagang sop buah yang bisa kita Sirup coco pandan merah secukupnya. kamu mampu membuat Sop Buah tanpa Sirup pakai 12 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Sop Buah tanpa Sirup

  1. Anda Memerlukan 6 sct susu kental manis (me indomilk, krn rasanya lbh enak).
  2. Silahkan sobat siapkan 11 sdm munjul gula pasir.
  3. Persiapkan 6 gelas air matang kira kira pakai gelas blimbing.
  4. Anda membutuhkan Secukupnya air rebusan utk melarutkan susu dan gula.
  5. Anda butuh Buah2an, sesuai selera dan stok.
  6. Siapkan juga Buah :.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 buah apel.
  8. Sediakan juga 1 buah pir.
  9. Anda membutuhkan 1 buah naga.
  10. Silahkan kamu siapkan 1 buah mangga.
  11. Sediakan juga Secukupnya semangaka.
  12. Kamu membutuhkan Secukupnya melon.

Kini anda bisa menikmati kesegaran es buah santan tanpa harus membelinya. Info Produk Sop buah Pak Saryono tidak jauh beda dengan sop buah Bandung lainnya, yang membedakan hanya sirupnya saja. Beliau membuat sendiri sirup yang dipakai untuk berjualan sop buah, sehingga keaslian rasa manis dari gula tetap terjaga tanpa memakai pemanis buatan. Aneka Resep Sop Buah Segar Praktis dan Istimewa Untuk Buka Puasa Beserta Bahan dan Cara Membuat Sop Buah Kuah Santan, Susu, Yoghurt dan Syrup.

Step by step cara memasak Sop Buah tanpa Sirup

  1. Siapkan wadah besar untuk sop buah..
  2. Didihkan air, masukkan susu kental manis 4 sct ke dlm gelas, kemudian kasih air panas sampai penuh.
  3. Masukkan gula pasir ke dlm gelas secukupnya, saya 8 sdm dulu masukkan k gelas sampai penuh trs kasih air panas diaduk aduk sampai larut, lalu tuang k wadah, kemudian 3 sdm gula pasir diseduh dengan air panas sebatas gula, tuang k wadah..
  4. Masukkan 2 sct susu kental manis dan 6 gelas air k dalam wadah. Aduk sampai tercampur rata, tes rasa..
  5. Kupas dan potong dadu buah buahan, sisakan sedikit buah naga utk di hancurkan di dlm gelas (utk pewarna alami). Setelah itu masukan semua buah dan buah naga yg telah di hancurkan ke dalam wadah, aduk sebentar. Masukkan k dalam kulkas agar dingin.

Sop buah adalah salah satu resep minuman segar yang terbuat dari berbagai macam buah-buah dengan. Resep Sop Buah enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Tuangkan dalam mangkok saji yang telah berisi buah. Beri es serut dan sirup vanili, sajikan segera.

Begitulah pembahasan Sop Buah tanpa Sirup terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sop Buah tanpa Sirup.

LihatTutupKomentar

ads1

close