ads2

ads3

Step by step membuat Setup Roti Tawar Kukus

Setup Roti Tawar Kukus ~Lihat juga resep Setup Roti Tawar Kukus, Setup roti enak lainnya! PROL ROTI TAWAR KUKUS enak lainnya! Sebentar lagi bulan puasa. yuk persiapan resep buka puasa setup roti tawar dalgona macha yang enak banget. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar seputar Setup Roti Tawar Kukus yang bisa kamu jadikan wawasan.

Setup Roti Tawar Kukus Langsung aja nonton videonya sampai habis dan bagikan ke teman-temanmu biar lebih endeuuuus. Oleskan campuran mentega ke kedua sisi roti tawar. Siapkan pan antilengket, nyalakan api kecil. anda sanggup membuat Setup Roti Tawar Kukus gunakan 8 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Setup Roti Tawar Kukus

  1. Kamu perlu 1 bks Roti Tawar (Sari Roti 10 lbr).
  2. Siapkan juga 2 btr Telur.
  3. Sediakan juga 1 bks Santan Kara (65 ml).
  4. Anda perlu 6 sdm Gula Pasir.
  5. Sediakan juga 3 sdm Tepung Maizena.
  6. Silahkan sobat persiapkan 500 ml Air Matang.
  7. Silahkan kamu siapkan 1/4 sdt Garam.
  8. Silahkan kamu persiapkan 8 Buah Cup Kotak.

Jangan lupa dibolak-balik supaya matang merata. Hari ini kikamasak Setup Roti Coklat Lumer. Membuat stup roti tawar chocolatos,kalian bisa tonton dalam video aku kali ini ya guys happy watching 🙏 enjoyyyyy #stuprotitawar #caramembuatstuprotitawar #stuprotitawarchocolatos. Roti tawar merupakan salah satu makanan alternatif pengganti nasi.

Langkah cara memasak Setup Roti Tawar Kukus

  1. Siapkan bahan roti dan kuahnya (fla).
  2. Potong-potong roti tawar bentuk dadu. Bisa juga disobek-sobek sesuai selera. Sisihkan..
  3. Siapkan wadah. Masukkan tepung maizena, gula, telur, garam dan santan. Tuangkan air perlahan sambil diaduk hingga gula larut..
  4. Siapkan cup. Saya pakai cup kotak, bisa juga pakai cup bulat. Nantinya akan lebih banyak porsinya. Atau langsung pakai loyang jadi tinggal potong-potong. Saya gunakan bahan yang ada dan praktis. Tata roti dalam cup, ulangi hingga bahan habis. Lalu tuangkan kuahnya. Sambil sedikit ditekan agar roti terendam..
  5. Taburi kismis diatasnya. Ulangi hingga bahan habis. Disisi lain bisa panaskan kukusan juga ya bun...😊.
  6. Masukkan cup roti tawar dalam kukusan. Bungkus tutup kukusan dengan serbet agar uap air tidak masuk ke dalam. Kukus selama 25 menit..
  7. Jika sudah matang. Angkat dan dinginkan. Bisa disimpan dalam kulkas. Disajikan dingin lebih enak. Selamat mencoba 🍀.

Roti tawar dianggap lebih praktis untuk disajikan di pagi hari apalagi bagi kamu yang memiliki intensitas kerja yang padat. Roti tawar dapat kamu manfaatkan langsung atau bisa juga dengan memberikan campuran berbagai selai dan topping lainnya. Aduk-aduk bahan ini dalam satu panci sampai gula putih larut secara merata. Sebelum mencoba membuat setup roti tawar ini, saya sudah membaca banyak resep setup roti tawar. Kebanyakan menggunakan bahan roti tawar, susu cair UHT, susu kental manis, gula pasir, santan, keju, garam dan ada beberapa bahan tambahan lainnya.

Begitulah pembahasan Setup Roti Tawar Kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Setup Roti Tawar Kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close