ads2

ads3

Resep Tahu Isi Sayuran

Tahu Isi Sayuran ~Lihat juga resep Tahu Isi Sayuran Pedas enak lainnya! Tahu yang dibalut adonan tepung dengan isian sayuran seperti wortel dan kol ini, juga biasa disebut dengan tahu berontak. Kerenyahan serta padu padan isian dengan tahunya sangatlah nikmat sekali. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar tentang Tahu Isi Sayuran yang bisa sobat jadikan wawasan.

Tahu Isi Sayuran Dibuat dari dari tahu berkulit atau tahu goreng adalah supaya adonan tepung dapat menempel atau lengket pada permukaan tahu. Variasi sayuran yang digunakan sebagai isi biasanya wortel, taoge, kol, seledri dan daun bawang. Lihat juga resep Tahu isi sayur krispi enak lainnya! kamu bisa membuat Tahu Isi Sayuran memakai 15 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tahu Isi Sayuran

  1. Silahkan kamu persiapkan 10 buah Tahu Pong.
  2. Kamu perlu 100 gr kecambah.
  3. Kamu perlu 100 gr wortel, parut memanjang.
  4. Anda perlu 100 gr kubis, potong halus.
  5. Siapkan juga 1 sdm bawang putih bubuk.
  6. Anda perlu 1 bks merica bubuk.
  7. Sobat juga memerlukan 1 bks kaldu bubuk.
  8. Kamu butuh 1 sdt garam.
  9. Sediakan juga Minyak untuk menggoreng.
  10. Persiapkan Adonan Terigu.
  11. Anda perlu 200 gr terigu.
  12. Sobat juga memerlukan 1 sdt bawang putih bubuk.
  13. Anda Memerlukan 1/2 sdm kaldu bubuk.
  14. Anda butuh 1/2 sdt garam.
  15. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Air.

Resep gorengan tahu isi sayuran crispy. Resep cara buat tahu isi aneka macam sayuran ini enak dan renyah. Menu gorengan murah ini justru menjadi dagangan andalan para pedagang gorengan kaki lima. Bahkan bisa dibilang sebagai aneka resep spesial harian yang bukan saja laris di bulan bulan puasa, namun juga laris manis pada hari lainnya.

Step by step cara membuat Tahu Isi Sayuran

  1. Campur semua sayur, dan cuci bersih.
  2. Tambahkan bawang putih bubuk, merica bubuk, garam dan kaldu bubuk. Campur dg sayur dan remas-remas.
  3. Buat lubang pada tahu, isi dg sayur..
  4. Campur semua adonan terigu. Atur kekentalannya untuk pelapis gorengan.
  5. Masukkan tahu yg sudah berisi. Balut dg adonan terigu.
  6. Panaskan minyak goreng. Goreng tahu hingga matang.

Masukkan isi tersebut ke dalam tahu yang sudah dibuang isinya satu per satu hingga habis. Buat lapisan agar tahu lebih crispy dengan tepung terigu, penyedap, dan air sedikit. Sebelum digoreng, celupkan tahu ke dalam bumbu lapisan terlebih dahulu. Tahu yang enak untuk Tahu isi ini adalah Tahu pong, yang memang sudah di goreng kalau beli. Tahu pong ini bisa di jumpai di pasar, sudah di goreng, tinggal kita buka satu sisinya, maka dalamnya akan menjadi kantung tempat kita sisipkan tumisan sayuran.

Begitulah pembahasan Tahu Isi Sayuran terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu Isi Sayuran.

LihatTutupKomentar

ads1

close