ads2

ads3

Resep Sup Ayam Kampung Rempah

Sup Ayam Kampung Rempah ~Di sini izinkan kami berbagi cara memasak sup ayam bumbu rempah dengan resep turun menurun keluarga. Sup ini baik dikonsumsi oleh ibu yg baru melahirkan. Dimusim hujan ini enaknya buat makanan yang hangat - hangat buat keluarga tercinta. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang Sup Ayam Kampung Rempah yang dapat Anda jadikan ide.

Sup Ayam Kampung Rempah Setelah sejenak menilik resep asli dari blog masak kebanggaan umat, JTT punya Mbak Endang, saya bikin deh versinya saya. Sebelumnya, saya pernah bikin tanpa wortel dan kentang. Sup ayam kampung buatan Pak Min ini cukup kondang namanya dan terkenal dengan kelezatan supnya yang berkuah gurih bening. anda bisa memasak Sup Ayam Kampung Rempah menggunakan 20 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sup Ayam Kampung Rempah

  1. Kamu perlu 4 potong ayam kampung.
  2. Selain itu juga tambahkan Bahan 1:.
  3. Silahkan sobat siapkan 3 siung bawang putih *geprek.
  4. Silahkan kamu persiapkan Sedikit pala.
  5. Persiapkan 3 butir cengkih.
  6. Sobat juga memerlukan 1 jari kayu manis.
  7. Silahkan kamu siapkan Sejempol kecil jahe *geprek.
  8. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt himsalt (bisa garam biasa ya).
  9. Sediakan Sedikit lada hitam *ulek.
  10. Sediakan Sedikit air irisan jeruk nipis/cuka apel.
  11. Kamu siapin Secukupnya air untuk merebus.
  12. Silahkan kamu persiapkan Bahan 2 :.
  13. Kamu siapin 1 buah wortel.
  14. Silahkan sobat siapkan 1 buah kentang.
  15. Sediakan 1 buah brokoli ukuran kecil.
  16. Silahkan sobat siapkan 1 buah kembang kol ukuran kecil.
  17. Silahkan sobat persiapkan 4 buah putren/jagung kecil.
  18. Silahkan sobat siapkan 6 buah buncis.
  19. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya daun bawang.
  20. Kamu perlu Secukupnya seledri.

Rempah lain berupa jahe, pala, cengkeh dan kayu manis juga ikut dimasukkan untuk memberikan aroma rempah yang menggugah selera. Aneka Resep Sop Ayam Enak dan Rahasia Cara Membuat Bumbu Sup Ayam Pak Min, Klaten, Bening, Pecok dan Bumbu Rempah Padang. Bahkan ada sebuah penelitian di Amerika Serikat sana yang mengungkapkan bahwa kandungan rempah rempah dan asam amino yang ada berguna sekali. ๐Ÿ” NASI AYAM BAKAR REMPAH MAFIA Setiap suapan 'kan rasa Nasi Ayam yang LEMBUT, Ayam Mafia bakar yang JUICY Ditambah dengan Sambal yang pedas KAW Sos kicap lemak manis Sup pulak resepi asli Thailand yang wangi Ramai mintak tambah, nak hirup sup kosong. Resep soto ayam kampung, takkan pernah bosan orang Indonesia dibuatnya.

Langkah cara membuat Sup Ayam Kampung Rempah

  1. Cuci bersih ayam, kasih jeruk nipis diamkan kurang lebih 10 menit, lalu bilas. Siapkan bahan..
  2. Rebus air, masuk ayam dan bahan pertama. Lalu ketika sudah mendidih, buang lapisan lilin diatasnya. Masak dengan api kecil hingga 2 jam atau lebih boleh (kalau bisa sbnrnya agak lama aja biar kaldu dari ayam bnr2 keluar).
  3. Lalu masukan wortel, kentang, putren, tunggu hingga setengah empuk. Lalu masukan sayuran sisanya. Kemudian tes rasa, jika kurang garam silahkan ditambah garam dan gula ya, bila suka pakai penyedap silahkan..
  4. Angkat dan sajikan dengan nasi hangat๐Ÿ˜๐ŸŽŠ.

Wajib untuk bisa membuatnya di rumah, bukan? Resep Soto Ayam Kampung, Satu yang Selalu Mengundang Selera. Resepi sup ayam mudah tanpa rempah dan sup bunjut. Resepi sup ini menggunakan ayam yang dipotong mengikut saiz yang anda sukai. Bagi pemilihan sayuran untuk dicampurkan dalam sup ini, anda boleh memilih untuk meletakkan sebarang sayur yang anda gemari.

Begitulah pembahasan Sup Ayam Kampung Rempah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Ayam Kampung Rempah.

LihatTutupKomentar

ads1

close