ads2

ads3

Resep Puding nasi jagung

Puding nasi jagung ~Lihat juga resep Coconut Rice Pudding enak lainnya! Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak membuatnya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar seputar Puding nasi jagung yang bisa kalian jadikan ide.

Puding nasi jagung Puding jagung ini akan memberikan campuran rasa manis dan gurih yang sangat pas. Selain dengan santan, kamu juga bisa membuat puding jagung dengan campuran susu kental manis atau. Food and drinks company. puding jagung kastard ini sangat sesuai bila dimakan bersama keluarga di hujung minggu. pasti bunda ingin tahu cara membuatnya kan? jom kita layan resipi dibawah. kamu sanggup membuat Puding nasi jagung pakai 12 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Puding nasi jagung

  1. Kamu siapin bahan A.
  2. Kamu siapin nasi jagung(bk resep nasi brabuk/jagung sblmnya).
  3. Selain itu juga tambahkan agar" plain besar(warna selera).
  4. Siapkan juga gula pasir.
  5. Anda membutuhkan garam.
  6. Silahkan kamu persiapkan Vanili.
  7. Anda membutuhkan kara cairkan 800cc air.
  8. Anda perlu bahan b.
  9. Kamu membutuhkan nutrijel kecil(me:anggur)).
  10. Kamu perlu air.
  11. Anda perlu gula pasir.
  12. Sobat juga memerlukan skm.

Malam ini saya membuat Puding Kastard Jagung sahaja tanpa Buah buahan Koktail. Resepi ini saya ambil dari Dapur CT iaitu resepi Puding Kastard Jagung Berkoktail. Itu pun kerana saya hanya ingin. resep puding jagung, puding jagung, puding, cara membuat puding jagung, puding jagung manis santan, puding jagung Perkedel juga bisa sebagai lauk utama dari makanan nasi yang akan kita … resepi puding jagung. Description: puding jagung sedap. puding jagung kastard ini sangat sesuai bila dimakan bersama keluarga di hujung minggu. pasti bunda ingin tahu.

Langkah cara membuat Puding nasi jagung

  1. Siapkan bahan,mf skm g ikut😊.
  2. Rebus bahan A hingga mendidih,untuk hasil nasi yg lembut bs di blender dulu baru direbus,tp aku suka yg original.
  3. Angkat tuang dlm cetakan,biarkan bnr" dingin.
  4. Rebus bahan B hingga mendidih,stlh agar jagung dingin tuang nutrijel di atasnya,biarkan dingin.
  5. Beri toping/selera,taruh dlm kulkas ato bs lgsg di makan💞.

Puding Jagung merupakan sejenis puding yang bahan utamanya ialah jagung. Ia mudah dihasilkan dan sedap rasanya. Biasanya ia dihasilkan di dalam talam rata sebelum dipotong pada bentuk segi. Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Cara Membuat Puding Jagung Milky: Persiapkan semua bahan kukus jagung dan dipipil.

Begitulah pembahasan Puding nasi jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding nasi jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close