ads2

ads3

Resep Nugget Ayam Wortel Jagung

Nugget Ayam Wortel Jagung ~Masukkan fillet paha yang sudah digiling, dan wortel yang telah dipotong potong, lalu aduk rata adonan. Setelah adonan tercampur rata, bentuk adonan sesuai bentuk yang diinginkan. Resep Nugget Ayam - Selain di olah menjadi makanan yang berkuah, baik itu soto, kari ataupun bumbu kecap. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Nugget Ayam Wortel Jagung yang bisa sobat jadikan ide.

Nugget Ayam Wortel Jagung Siapkan dada ayam tanpa tulang, kulit, dan lemak. Bagian daging dari dada ayam menjadi bahan utama untuk membuat nugget ayam. Buat anak yang susah makan sayur, supaya lebih bergizi, adonan nugget juga bisa ditambah dengan potongan kecil sayuran seperti wortel, jagung, dan buncis. kamu mampu memasak Nugget Ayam Wortel Jagung manfaatkan 15 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nugget Ayam Wortel Jagung

  1. Sobat juga memerlukan 250 gr fillet dada ayam.
  2. Kamu siapin 1 buah wortel.
  3. Anda butuh 1 buah jagung manis dipipil *tambahan aku.
  4. Siapkan juga 1 butir telur ayam.
  5. Silahkan sobat siapkan 2 sdm tepung terigu.
  6. Sediakan juga 1/2 sdt garam.
  7. Persiapkan 1/4 sdt merica.
  8. Sobat juga memerlukan 1/4 sdt penyedap.
  9. Persiapkan 1/4 sdt gula pasir.
  10. Anda Memerlukan 2 sdm mayonaise.
  11. Sobat juga memerlukan Di resep pake saus tiram tapi gak punya.
  12. Anda membutuhkan Bahan pelapis :.
  13. Silahkan sobat persiapkan 1 butir telur kocok lepas.
  14. Sediakan Garam, merica, penyedap.
  15. Kamu perlu secukupnya Tepung roti.

Resep Nugget Sayur Ayam Wortel Lengkap Sayuran Dengan Tips Cara Membuat Nugget Supaya Renyah dan Lembut Untuk Dijual. Nugget sayur adalah salah satu bentuk makanan yang terbuat dari daging ayam dan dicampur dengan sayuran sehingga lebih sehat dan bergizi. Rebus Jagung sisir dan wortel, tambahkan tumisan bawang. Tambahkan juga merica bubuk, garam dan kaldu bubuk.

Step by step cara membuat Nugget Ayam Wortel Jagung

  1. Cuci bersih daging ayam. Potong kecil-kecil. Blender daging sampai lembut. Masukkan potongan wortel, jagung manis pipil, telur ayam, terigu, mayo, garam, penyedap, merica, gula. Blender kembali sampai rata. Tuang ke loyang, ratakan. Aku pake yg oval karena yg persegi gak tau dimana. 😆😆.
  2. Panaskan air di panci untuk mengukus. Setelah mendidih, masukkan loyang. Kukus 25 menit dengan api sedang..
  3. Setelah matang, dinginkan adonan nugget. Keluarkan dari loyang lalu potong sesuai selera..
  4. Kocok telur, tambahkan garam penyedap merica. Celupkan potongan nugget lalu gulingkan ke tepung roti. Simpan di toples. Biar tahan lama simpan di freezer..

Setelah sup matang, masukkan bakso ayam wortel. Pindahkan ke mangkok saji, taburi dengan daun bawang, seledri dan bawang merah goreng. Salah satunya daging ayam giling untuk membuat nugget ayam. Nugget ayam tentu sangat lezat dan disukai semua kalangan terutama anak-anak. Nugget ayam juga dapat dikreasikan dengan sayuran tertentu supaya lebih bergizi, seperti wortel, jagung, atau brokoli.

Begitulah pembahasan Nugget Ayam Wortel Jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget Ayam Wortel Jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close