ads2

ads3

Resep BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar

BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar ~Brown Sugar Boba Fresh Milk adalah salah satu minuman yang lagi hits belakangan ini, salah satu yang cukup popular adalah Xing Fu Tang yang berasal dari. Assalamualaikum teman-teman, selamat datang di channel Dapur Fajar. Pada video kali ini saya akan sharing cara membuat minuman kekinian yang lagi ngehits. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar seputar BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar yang bisa kalian jadikan ide.

BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar Boba, atau black bubble drink, atau eals tea ini sangat cocok dijadikan minuman seperti Thai tea, Milk Tea, dan minuman segar sejenis lainnya. Bikin brown sugar boba kekinian ala taiwan! A wide variety of boba milk tea options are available to you, such as packaging, product type, and certification. anda dapat memasak BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar manfaatkan 11 bahan 10 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar

  1. Sediakan juga 130 gr tepung tapioka.
  2. Anda Memerlukan 90 ml Air.
  3. Siapkan juga 50 ml Air.
  4. Sediakan juga 2 buah gula merah.
  5. Sediakan 1 sdm tepung maizena + air sedikit.
  6. Kamu membutuhkan Bahan Boba Milk tea.
  7. Silahkan sobat siapkan Boba pearl.
  8. Anda perlu Susu UHT.
  9. Siapkan juga Teh celup.
  10. Sobat juga memerlukan 200 ml Air panas.
  11. Anda Memerlukan 1 sdm gula pasir.

Some of them use coffee instead of tea, while others add fruit. Boba milk tea has become one of my favorite drinks and a foodie trend for many. I discovered this drink during a trip to California and just needed to figure out how to make real boba milk tea at home because after the first sip I cannot live without it. Refreshing Milk Tea with or without Boba.

Intruksi cara membuat BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar

  1. Iris gula merah, masukan 1 gula merah kedalam panci, masukan Air 90ml, masak hingga gula meleleh, angkat.
  2. Siapkan wadah, masukan 130gr Tepung Tapioka, masukan gula merah yang sudah dicairkan tadi, aduk hingga kalis. Tambahkan sedikit tepung tapioka jika masih terlalu basah..
  3. Jika adonan sudah tidak terlalu basah seperti di gambar, bentuk panjang-panjang dan potong kecil. kemudian bulat-bulatkan dan masukan ke tepung tapioka.
  4. Saring boba pearl, kemudian rebus sekitar 20-30 menit.
  5. Setelah boba pearl mengambang, angkat, dan masukan ke air dingin.
  6. Buat kauh gula merah nya, cairkan 1 buah gula merah dengan air 50ml.
  7. Masukan 1/2 sdt garam, Tepung maizena yang sudah dilarutkan dengan 1 sdm air, dan boba pearl. Masak hingga mengental..
  8. Buat teh manis, masukan teh manis ke air panas 200 ml, maukan gula pasir 1 sdm.
  9. Siapkan gelas/jar untuk Boba Milk Teanya.. Masukan Boba pearl, es batu, Susu, dan Teh Manis nya...
  10. Selesai.

Milk tea is always a favorite afternoon drink when we're craving an alternative to our everyday iced coffee. Watch our Boba Milk Tea Recipe Video: A few years ago we shared our thai iced tea recipe and it's always a hit with readers. Bubble tea (also known as pearl milk tea, bubble milk tea, or boba) (Chinese: 珍珠奶茶; pinyin: zhēn zhū nǎi chá, 波霸奶茶; bō bà nǎi chá; 泡泡茶; pào pào chá). Milk tea is very classic for boba tea (bubble tea). Boba is simply tapioca pears, nicely chewy texture and very fun to eat!

Begitulah pembahasan BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori BOBA MILK TEA ala Dapur Fajar.

LihatTutupKomentar

ads1

close