ads2

ads3

Resep Fuyunghai ala fanny

Fuyunghai ala fanny ~Resep fuyunghai - Salah satu masakan khas dari Tionghoa yaitu fuyunghai memang Ingin tahu kreasi resep fuyunghai yang bisa Anda coba di rumah? di bawah ini adalah. Prawn & Chicken Fuyunghai Ala Chef's Table. RESEP FUYUNGHAI ALA MASTERCHEF ini terbuat dari daging kepiting rajungan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar seputar Fuyunghai ala fanny yang bisa kalian jadikan contoh.

Fuyunghai ala fanny KENTANG KRES KILAT ala LC (tanpa rebus, tanpa. Ini dia resep Fuyunghai ala aku. Selamat mencoba😊 RESEP FUYUNGHAI Bahan Telur. anda dapat memasak Fuyunghai ala fanny mengfungsikan 17 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Fuyunghai ala fanny

  1. Anda perlu 3 butir telur.
  2. Siapkan juga 2 sdt garam.
  3. Siapkan juga 2 sdt gula.
  4. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt penyedap.
  5. Kamu perlu 1 buah bawang bombay.
  6. Siapkan juga 3 buah bawang putih.
  7. Sobat juga memerlukan 4 sendok saus tomat.
  8. Sobat juga memerlukan 3 sendok saus sambal.
  9. Kamu membutuhkan 1 1/2 sendok saus tiram.
  10. Siapkan juga 200 g kembang kol.
  11. Sobat juga memerlukan 2 buah soleng.
  12. Anda membutuhkan 100 g sawi putih.
  13. Anda perlu 350 ml air.
  14. Anda membutuhkan secukupnya Minyak.
  15. Sobat juga memerlukan Tepung maizena.
  16. Selain itu juga tambahkan Tepung tapioka.
  17. Kamu perlu 3 pcs nugget.

Resep Fuyunghai - Fuyunghai merupakan salah satu msakn khas Tionghua yang Tahukh Anda, ternyata resep fuyunghai dapat dikreasikan sesuai dengan bahan-bahn. Lihat juga resep Fuyung hai (telor dadar isi asam manis) enak lainnya! Resep fuyunghai jamur, sajian fuyunghai sehat yang mudah dibuat cocok untuk anak SHUTTERSTOCK/TEDI WICAKSONO Ilustrasi fuyunghai jamur, makanan ala anak kos. Check out fuyunghai's art on DeviantArt.

Langkah cara memasak Fuyunghai ala fanny

  1. Pertama buat sausnya terlebih dahulu, tumis bawang putih sampai harum, kemudian masukan bawang bombay yg sudah di iris, tambahkan air 350 ml, masukan saus tiram, saus tomat, saus sambal, gula dan garam.
  2. Jangan lupa di icip yaa, setelah pas rasanya masukan kembang kol, jagung soleng, dan sawi putih.
  3. Setelah mendidih dan sayuran terlihat agak layu masukan larutan tepung maizena sebanyak 1 sdm, tunggu beberapa saat dan matikan api.
  4. Untuk membuat fuyunghai nya, masukan telur, garam, irisan bawang bombay, irisan sawi putih, irisan nugget kedalam mangkuk.
  5. Aduk sampai merata dan goreng menggunakan api panas sampa kuning kecoklatan.
  6. Cara penyajian, letakan puyunghai di piring saji kemudian siram dengan saus yang sudah dibuat, jadi dechhh 🥰.

Resep lengkap fuyunghai rumahan ala restoo sudah ada di youtube channel - link di bio Hope you enjoyed the video. Sangat praktis enak gurih dan tasty. Yummy Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy. Resep fuyunghai ala restoran enak dan yummy. Fuyunghai adalah telur dadar yang didalamnya terbuat dari daging dan sayuran kemudian atasnya disiram dengan saus.

Begitulah pembahasan Fuyunghai ala fanny terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Fuyunghai ala fanny.

LihatTutupKomentar

ads1

close