ads2

ads3

Resep Bolu pisang coklat

Bolu pisang coklat ~Lihat juga resep Bolu pisang kukus topping coklat (anti gagal-takaran sendok) enak lainnya! Contact Bolu pisang coklat on Messenger. Coklat butiran, kismis atau beberapa iris pisang sesuai selera. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bolu pisang coklat yang bisa kamu jadikan wawasan.

Bolu pisang coklat Nah, sajian kali ini akan cocok bagi anda yang saat ini sedang bingung mencari sajian istimewa untuk jamuan arisan dirumah, sajian. Sebernarnya bolu kukus pisang adalah sebuah resep kreasi yang dikembangkan dari rsep bolu dalam resep yang membahas cara membuat bolu pisang coklat yang pernah saya dapat dari orang. Cara Membuat Bolu Panggang Coklat: Pisahkan putih dan kuning telur di tempat berbeda. anda bisa membuat Bolu pisang coklat pakai 14 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bolu pisang coklat

  1. Persiapkan Bahan 1: campur.
  2. Anda butuh 320 gram pisang matang, haluskan.
  3. Siapkan juga 160 gram gula pasir.
  4. Sobat juga memerlukan 75 ml minyak sayur atau mentega cair.
  5. Anda Memerlukan 2 butir kuning telur.
  6. Selain itu juga tambahkan Bahan 2: campur dan ayak.
  7. Anda Memerlukan 230 gram terigu segitiga.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt baking powder.
  9. Anda membutuhkan 1 sdt soda kue.
  10. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt garam.
  11. Persiapkan Bahan 3:.
  12. Selain itu juga tambahkan 2 butir putih telur, mixer sampai soft peak.
  13. Kamu membutuhkan Bahan 4:.
  14. Kamu siapin 150 gram DCC cincang.

Untuk membuat bolu pisang kukus caranya pun mudah. Tetapi, kamu juga bisa menghidangkan, bolu pisang kukus ini sebagai hidangan untuk menjamu tamu, atau acara penting seperti arisan. Cara Membuat Bolu Pisang - Kue Bolu merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Roti bolu biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry.

Intruksi cara membuat Bolu pisang coklat

  1. Campur bahan 1.
  2. Campur dengan bahan 2, aduk dengan spatula.
  3. Masuk kan bahan 3, aduk rata. Jangan terlalu lama mencampur, nanti hilang udara dalam putih telur..
  4. Siapkan loyang, alasi dengan minyak dan kertas roti.
  5. Tambahkan cincang an DCC.
  6. Kukus kurang lebih 40 menit atau hingga matang, tes dengan lidi.
  7. Tunggu dingin, baru lepaskan kertas roti, potong dan sajikan.

Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Susu Pensil Pisang (Banana Milk). Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue. Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak, sederhana dan anti bantat. Lihat ide lainnya tentang Pisang, Resep kue coklat, Kue mentega. Ini udah bikinan lama bgt ya biasa ngebersihin gallery jadi sekalian.

Begitulah pembahasan Bolu pisang coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close