ads2

ads3

Panduan membuat Sop tulang ayam ala humble mother

Sop tulang ayam ala humble mother ~Sop tulang ayam ala humble mother. Laily Agustien (Ummifaizfaqih) Saos Bulgogi (Mother Sauce) Saos bulgogi a la Youn's Kitchen TVN ini wangi banget dan enak rasanya. Bisa disimpen di kulkas buat stok kalo mau bikin bulgogi rice, mi bulgogi atau bulgogi lainnya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar Sop tulang ayam ala humble mother yang bisa sobat jadikan wawasan.

Sop tulang ayam ala humble mother Didihkan air dlm panci masukkan daun salam,jahe,bumbu halus dan laos lalu masukkan tulang ayam tunggu hingga keluar kaldunya. Sop tulang ayam ala humble mother. Bikin pizza teplon buat keponakan yg lg nginep di rumah krn lg liburan sekolah,bikin pizzanya dgn bahan yg seadanya dlm isi kulkas aja tp ngga disangka akhirnya ludes juga 😆 Ms Hermas. anda mampu memasak Sop tulang ayam ala humble mother manfaatkan 14 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sop tulang ayam ala humble mother

  1. Anda Memerlukan 1/4 kg tulang ayam.
  2. Anda butuh 125 gr kentang potong kotak2.
  3. Silahkan sobat persiapkan 3 buah wortel ukuran sedang iris kotak2.
  4. Sobat juga memerlukan 125 gr kol sobek2.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 btg bawang daun potong2.
  6. Siapkan juga 1 buah tomat kecil potong2.
  7. Anda Memerlukan 3 siung bawang merah iris tipis.
  8. Kamu membutuhkan 1 siung bawang putih cincang halus.
  9. Anda perlu 5 butir bakso udang iris2.
  10. Anda butuh 1 sdt garam.
  11. Anda butuh 1 sdt gula.
  12. Anda butuh 1/2 sdt merica.
  13. Selain itu juga tambahkan 1 liter air.
  14. Persiapkan 1/2 ruas laos.

Sayur sop kali ini bener bener murah meriah. Lihat juga resep Sop Balungan Ayam enak lainnya! Lihat juga resep Sayur Sop Tulang Ayam + Ceker enak lainnya! Sop Tulangan Ayam (bumbu Rempah ala Banjar).

Intruksi cara membuat Sop tulang ayam ala humble mother

  1. Tumis bawang merah dan putih Sampai harum dengan sedikit minyak. Tambahkan air masukan tulang masak sampai mendidih. Buang buihnya.
  2. Masukan wortel dan kentang masak sampai empuk lalu masukan bakso, kol garam, gula,merica aduk rata cek rasa. Masak sampai semua empuk.
  3. Tambahkan bawang daun dan tomat..

Cuma bikin sop tulangan ayam saja karena si bocil yang sulung suka sekali dengan sayur sop, minta di bikinkan sop kepala ayam, karena si do'i suka dengan kepala dan kulit ayam 😅, sedangkan untuk dagingnya sukanya di goreng atau di goreng. Resep Kuah Bakso ala Mum Rorris. Karena lg males, dan ga ada waktu juga, akhirnya daging qurban kemaren di giling aja jadi adonan bakso di penggilian daging. Di rumah tinggal bikin kuahnya aja. Alhamdulillah, kiddos sm bapaknya doyan 😁 Kreasi menu daging ayam memang sangat banyak dan bermacam - macam, salah satunya adalah ayam suwir.

Begitulah pembahasan Sop tulang ayam ala humble mother terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sop tulang ayam ala humble mother.

LihatTutupKomentar

ads1

close