ads2

ads3

Panduan membuat Nasi Liwet Magicom Santan

Nasi Liwet Magicom Santan ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar mengenai Nasi Liwet Magicom Santan yang dapat Anda jadikan contoh.

Nasi Liwet Magicom Santan kamu bisa memasak Nasi Liwet Magicom Santan gunakan 9 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi Liwet Magicom Santan

  1. Anda perlu 3 ekor ikan asin.
  2. Anda perlu 2 gelas beras cuci bersihkan.
  3. Silahkan kamu persiapkan 3 lembar daun salam.
  4. Kamu perlu 1 buah sereh geprek.
  5. Sediakan 1 bungkus Santan instan.
  6. Persiapkan Garam dan penyedap.
  7. Persiapkan 4 siung bawang merah.
  8. Kamu butuh 3 siung bawang putih.
  9. Sediakan juga 1 buah daun bawang.

Step by step cara memasak Nasi Liwet Magicom Santan

  1. Siapkan bahan bahan.
  2. Iris bawang merah dan bawang putih lalu tumis sebentar, masak beras dimagicom.
  3. Setelah ditumis bawang merah dan bawang putih masukkan ke Magicom, lalu masukkan semua bahan bahan kecuali ikan asin peda dan Santan instan,.
  4. Jika sudah surut air sedikit lagi, masukkan Santan aduk dan masukkan ikan asin peda, masukkan irisan bawang daun lalu tutup kembali hingga matang di magicom.

Begitulah pembahasan Nasi Liwet Magicom Santan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Liwet Magicom Santan.

LihatTutupKomentar

ads1

close