ads2

ads3

Panduan memasak Tempe goreng kriuk ala warteg

Tempe goreng kriuk ala warteg ~Oreg- tempe bahan:tempe segar,biji kacang panjang,minyak goreng,bawang goreng. Resep tempe goreng yang renyah, kriuk dan enak ini menggunakan bumbu dapur yang biasa kita temui. Hallo Teman-Teman, Kali ini aku mau berbagi cara membuat tempe goreng renyahnya tahan lama, Kriuk, Gurih, Ala Abang Gorengan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar seputar Tempe goreng kriuk ala warteg yang bisa kamu jadikan wawasan.

Tempe goreng kriuk ala warteg Dengan Kobe Tepung Tempe Kriuk, bikin sajian berbahan dasar tempe jadi lebih mudah dan yang pastinya rasanya tak kalah enak. Tempe orek adalah tempe yang dipotong dadu atau kecil-memanjang dan ditumis dengan irisan bawang Yup, mie goreng adalah salah satu menu wajib yang banyak diincar. Tempe Goreng Indonesian Food Allrecipes Waffles Foods Breakfast Food Food Morning Breakfast Indonesian Cuisine. anda dapat membuat Tempe goreng kriuk ala warteg memakai 12 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tempe goreng kriuk ala warteg

  1. Persiapkan 1/2 papan tempe (3000an).
  2. Anda perlu 7 sendok Tepung.
  3. Kamu siapin sehelai Daun Seledri.
  4. Kamu perlu Ketumbar bubuk.
  5. Persiapkan Lada bubuk.
  6. Silahkan sobat persiapkan Penyedap rasa (royco).
  7. Silahkan kamu siapkan sesuai selera Garam.
  8. Siapkan juga secukupnya Sasa.
  9. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdm Sodakue.
  10. Kamu perlu Bumbu halus:.
  11. Sediakan 4 siung Bawang putih.
  12. Silahkan sobat siapkan 1/2 butir Kemiri.

Resep dengan petunjuk video: Pesmol Ikan adalah ikan yang di goreng lalu di masak bersama acar kuning. Goreng setengah matang - Tiriskan dan sajikan selagi hangat bersama cabai rawit. Cara membuat: - Panaskan minyak goreng yang banyak - Campur rata tepung terigu, tepung beras, bumbu-bumbu, bumbu kaldu, dan air, aduk rata. Bagaimana untuk membuat tempe goreng tepung kriuk satu ini cukup mudah.

Step by step cara membuat Tempe goreng kriuk ala warteg

  1. Halus kan kemiri dan bawang putih.
  2. Masukan ke tepung yg telah dilarutkan air jgn trllu kental atau encer yaa yg sedang2 saja.
  3. Lalu masukan bumbu yg sudah dihaluskan td.
  4. Ketika sudah tercampur masukan lada bubuk ketumbar bubuk garam Royco sasa.
  5. Iris daun bawang seledri masukan ke tepung yg sudah dibumbui td.
  6. Lalu panas kan minyak masukan tempe ke tepung yg sudah dibumbui td goreng deh angkat bila sudah kuning kecoklatan siap dimakan deh...

Makanan yang terbuat dari kedelai kaya nutrisi dan berisi banyak zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan hara tertinggi dalam protein nabati tempe yang sangat baik untuk tubuh terutama untuk anak-anak yang. Setelah mengancam pegawai warteg, keduanya membawa kabur satu nampan berisi tempe goreng. Pegawai dan pemilik warteg sudah diminta keterangan oleh polisi. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Mubarok mengatakan perampok itu juga mengambil satu ponsel yang diketahui.

Begitulah pembahasan Tempe goreng kriuk ala warteg terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe goreng kriuk ala warteg.

LihatTutupKomentar

ads1

close