ads2

ads3

Cara memasak Es Cappucino cincau / capcin

Es Cappucino cincau / capcin ~Menjadi penjual minuman capcin banyak sekali keuntungannya. Karena Capcin Chaplin paling mengerti kebutuhan konsumennya. Banyaknya Penggemar Cappucino Cincau Adalah Peluang Usaha. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang Es Cappucino cincau / capcin yang bisa Anda jadikan wawasan.

Es Cappucino cincau / capcin Capucino cincau atau disebut capcin sudah mulai dijual di seluruh wilayah di indonesia, seperti Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Capucino Cincau Bandung, Banjarmasin. Current track: Es Cappucino CincauEs Cappucino Cincau. Es cappucino cincau ini memang saat ini sedang booming dan selalu ramai konsumen jadi jika Anda memanfaatkan peluang bisnis es cappucino cincau ini Anda bisa Usaha es cappucino cincau ini memiliki jika musin hujan tiba. kamu dapat memasak Es Cappucino cincau / capcin manfaatkan 7 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Es Cappucino cincau / capcin

  1. Kamu perlu 1 kotak cincau hitam.
  2. Kamu membutuhkan 2 bungkus goodday cappucino.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 bungkus Nescafe.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm gula pasir.
  5. Siapkan juga 4 sdm skm.
  6. Sediakan sesuai selera Air.
  7. Silahkan sobat siapkan Es batu.

Es cappucino cincau, untuk berbuka puasa. Plang capcin itu yang jungmo tau dan jungmo kenal. Namun bukan karena plang nya, tetapi dengan minkyu. Dibawah rindang nya pepohonan dan disejukkan angin yang berhembus, jungmo dan minkyu menikmati cappucino cincau yang tadi mereka pesan.

Langkah cara memasak Es Cappucino cincau / capcin

  1. Serut cincau pakai serutan keju.
  2. Campur kopi2an, gula, skm dengan air lalu blender atau bisa juga tanpa blender hanya lgsung di aduk pakai air hangat dulu agar kopi dan gula larut.
  3. Susun es batu dalam gelas masukkan cincau dan kopi..
  4. Sajikan, nikmat sekali untuk buka puasa.

Cappucino cincau atau capcin adalah salah satu minuman jalanan di Indonesia. Capcin dihasilkan dari mencampurkan es cappucino dengan serutan cincau. Seorang pedagang jus bernama Ronal mendapatkan ide untuk mencampurkan es. Resep Es Cappuccino Cincau Hitam Sederhana Spesial Asli Enak. Sekarang memang lagi trend minuman kopi segar aneka rasa yang menyegarkan yang di mix dengan cincaw maka jadilah Cappucino Cincau enak disingkat Capcin spesial.

Begitulah pembahasan Es Cappucino cincau / capcin terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Cappucino cincau / capcin.

LihatTutupKomentar

ads1

close