ads2

ads3

Panduan memasak Cireng Banyur

Cireng Banyur ~Cara Membuat Resep Cireng Banyur Pedas Super Endes Bisa Untuk Jualan - Kudapan ini merupakan salah satu variasi aci digoreng dengan kuah pedas serta bumbu khas dan aroma jeruk. Jajanan Cireng Banyur inilah yang menjadi salah satu kuliner khas yang hits dan dibanggakan penduduk Garut. Kuliner memang menjadi ciri setiap daerah sebagai khasnya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar Cireng Banyur yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Cireng Banyur Liat kemasan nya agak was was takut ini itu macem macem. Yuk akh eksekusi dg tangan sendiri biar tenang. Bagi anda yang sedang mencari berita seputar harga, spesifikasi, kupon diskon dengan harga murah untuk barang Cireng Banyur, maka Online Jualan adalah jawabnya. kamu sanggup memasak Cireng Banyur manfaatkan 13 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Cireng Banyur

  1. Anda Memerlukan 5 sdm tapioka.
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm terigu.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 sdt bawang putih bubuk.
  4. Kamu butuh 1/4 sdt garam.
  5. Sediakan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  6. Kamu butuh Air mendidih.
  7. Selain itu juga tambahkan Bahan kuah banyur.
  8. Sediakan juga 2 siung bawang putih.
  9. Kamu butuh 2 siung bawang merah.
  10. Siapkan juga 4 buah cabe setan.
  11. Anda perlu 1 helai daun bawang.
  12. Anda butuh Jeruk nipis.
  13. Silahkan sobat persiapkan Garam, gula, kaldu bubuk.

Jadi, kalau bosan dengan cireng biasa, kamu bisa membuat cireng banyur. Baca Juga: Resep Cireng Isi Ayam Pedas, Cocok Jadi Hidangan untuk Acara Spesial. Di kemasan plastik cireng nya terdapat tanggal produksi(bukan tgl expire ya) Cireng Banyur murni tanpa bahan pengawet supaya. Brilio.net - Cireng singkatan dari aci digoreng.

Intruksi cara membuat Cireng Banyur

  1. Campur bahan kering, tuang air mendidih sedikit demi sedikit hingga adonan bisa dipulung (100-150ml).
  2. Goreng cireng dengan api kecil, sisihkan.
  3. Ulek bawang merah dan putih, iris cabe dan daun bawang. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang hingga harum kemudian masukkan cabe, beri air. Kasih bumbu garam, gula dan kaldu bubuk sesuai selera.
  4. Matikan api, siram kuah ke atas cireng, beri taburan daun bawang dan kucuri jeruk nipis. Siap dimakan selagi panas.

Cireng merupakan jajanan khas Bandung yang Cireng paling enak disajikan saat masih hangat. Cireng disantap sambil dicocol bumbu kacang, saus. Cara lain membuat cireng kian sedap disantap adalah resep cireng banyur, merupakan variasi cireng kuah yang belakangan ini menjadi salah satu jajanan populer di Garut maupun Bandung. Cireng Banyur atau Cireng kuah Merupakan jenis jajanan yang lagi ngehits pada saat ini. Dengan sensasi pedas dan rasa asam yang di timbulkan dari perasan jeruk nipis, Jajanan ini sangat di gemari.

Begitulah pembahasan Cireng Banyur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Cireng Banyur.

LihatTutupKomentar

ads1

close