ads2

ads3

Tutorial membuat Cappucino cincau murahmeriah

Cappucino cincau murahmeriah ~Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis cappucino cincau akan sangat menguntungkan untuk anda jalankan. Varian rasa yang beragam dan kesegaran serutan cincau-nya membuat produk ini menjadi minuman favorit di segala usia hingga saat ini ! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar Cappucino cincau murahmeriah yang dapat sobat jadikan wawasan.

Cappucino cincau murahmeriah Masak nutrijel cincau, sesuai dengan langkah langkah dibelakang bungkusnya. Kalau saya airnya saya banyakin soalnya supaya tidak terlalu kaku.. dan beri es batuu. Tambah langkah Tambah ke Rencana Diterbitkan. anda bisa membuat Cappucino cincau murahmeriah pakai 6 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Cappucino cincau murahmeriah

  1. Anda membutuhkan 1 kotak cincau jeruk harga 3rb (iris sesuai selera).
  2. Sediakan juga 3 sachet kopi good day cappucino.
  3. Siapkan juga 3 sachet susu kental manis (putih/coklat).
  4. Kamu membutuhkan 5 sdm gula putih.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 buah es batu uk.besar (getok halus).
  6. Anda Memerlukan 500 ml air hangat.

Waralaba minuman murah merupakan jenis usaha yang paling banyak diminati saat ini. Ada yang sudah tahu apa yang dimaksud dengan bisnis waralaba minuman murah? Waralaba itu semacam kerjasama usaha untuk para penjual yang mendapatkan berbagai macam paket fasilitas. Lihat juga resep Cappucino Cincau enak lainnya!

Step by step cara membuat Cappucino cincau murahmeriah

  1. Campurkan kopi, susu, dan gula dalam 1 wadah (aku pakai baskom uk.sedang mom's).
  2. Tambakan air hangat u/melarutkan kopi, susu dan gula. aduk rata sampai semua tercampur dan larut..
  3. Setelah semua larut, masukan irisan cincau dan es batu. aduk koreksi rasa dan siap disantap mom's.

Upayakan Anda mengelola bisnis waralaba untuk dijaga sendiri di awal penjualan, sekalipun langsung menggaji karyawan, sebaiknya Anda memantau penjualan setiap hari. Semangat dan lakukan yang terbaik sebagaimana yang Anda bisa lakukan sejak dini. Mudah sekali dalam melakukan bisnis waralaba minuman cappucino cincau. Anda hanya tinggal membeli paket dan siap untuk berjualan paket waralaba modal kecil untung besar. Cara membuat Bubble, aduk rata tepung.

Begitulah pembahasan Cappucino cincau murahmeriah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Cappucino cincau murahmeriah.

LihatTutupKomentar

ads1

close