ads2

ads3

Step by step membuat Puding Jagung Bakar

Puding Jagung Bakar ~Lihat juga resep Puding jagung bakar, Puding bakar enak lainnya! Tahukah Anda, jagung manis bisa diolah menjadi berbagai panganan lezat? Mulai dari hidangan pembuka, cemilan, sampai makanan penutup. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar Puding Jagung Bakar yang bisa kamu jadikan ide.

Puding Jagung Bakar Merdeka.com - Tahukah Anda, jagung manis bisa diolah menjadi berbagai panganan lezat? Mulai dari hidangan pembuka, cemilan, sampai makanan penutup. Berikut ini deretan resep olahan jagung enak yang bisa dicoba di rumah. anda dapat membuat Puding Jagung Bakar menggunakan 8 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding Jagung Bakar

  1. Sediakan 10 butir telur.
  2. Kamu butuh 1 kaleng susu cair carnation.
  3. Anda Memerlukan 1 kaleng wheat corn (me : delmonte).
  4. Persiapkan 1 kaleng creamy corn (me : delmonte).
  5. Selain itu juga tambahkan 300 ml santan kental (me : kara).
  6. Kamu membutuhkan 1 sdt garam.
  7. Sobat juga memerlukan 1 btl whipped cream yg siap pakai.
  8. Anda Memerlukan sesuai selera Topping.

Mulai dari bakwan, puding sampai asinan jagung bakar. Cara membuat jagung bakar sangat mudah dan simple, walau mudah untuk membuatnya namun rasa yang di hasilkan tetap lezat. Selain di bakar jagung juga dapat di rebus, bahkan jagung juga dapat dijadikan sebagai bahan tambahan di dalam sayur seperti sayur soup. Puding Jagung lapis puding coklat + Vla Vanilla + Keju.

Step by step cara memasak Puding Jagung Bakar

  1. Panaskan santan, diamkan sampai dingin dan sisihkan.
  2. Siapkan wadah, masukkan telur 10 butir, kocok dan saring. Setelah itu masukkan wheat corn, creamy corn, susu cair, santan, dan garam. Aduk hingga rata..
  3. Siapkan loyang pyrex dan tuangkan adonan tersebut..
  4. Lalu panggang dengan sistem au bian marie (dipanggang diatas loyang yg berisi air), suhu oven 150°c selama 45 menit..
  5. Setelah matang, lalu dinginkan. Puding siap dihias dengan whipped cream dan topping..
  6. Selamat Menikmati😊.

Jagung Bakar rasa pedas manis, yang ingin pedas tapi tidak terlalu pedas dan berasa manis, bikin nagih. Puding jagung saya hari ini sedap sekali, secukup rasa manis dan lemaknya. Menyediakannya pun sangat mudah dan cepat. Kalau tiada idea apa hendak disediakan, bolehlah cuba Puding Jagung. Klik di SINI untuk resepi lain Puding Jagung yang saya sediakan sebelum ini.

Begitulah pembahasan Puding Jagung Bakar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Jagung Bakar.

LihatTutupKomentar

ads1

close