ads2

ads3

Resep Sempol ayam sayur

Sempol ayam sayur ~Lihat juga resep Sempolan Ayam Sayur enak lainnya! Kalau di Malang anda temukan sempol ayam versi mini-mini dengan tusukan sate. Nah, kalau anda buat sendiri, boleh dong dibuat lebih besar? Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar seputar Sempol ayam sayur yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Sempol ayam sayur Resep membuat sempol ayam enak khas Malang yang gampang banget! Sempol sempat hits karena rasanya enak dan bikin nagih. Selain ayam sebenarnya sempol bisa dibuat dari olahan daging lainnya. kamu sanggup membuat Sempol ayam sayur manfaatkan 10 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sempol ayam sayur

  1. Kamu siapin 🌞 Bahan :.
  2. Anda butuh 1/2 kg dada ayam fillet.
  3. Selain itu juga tambahkan 3 buah wortel (parut halus).
  4. Anda Memerlukan 1/4 kg sagu.
  5. Silahkan sobat persiapkan 3 siung bawang putih.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 bungkus royko.
  7. Sediakan 1 sdt garam.
  8. Kamu membutuhkan 1/2 sdt penyedap rasa.
  9. Anda perlu 2 batang daun bawang (daunnya aja).
  10. Anda Memerlukan 2 Butir telur.

Mulai dari sempol udang Bisa mencoba mengkreasikan resep sempol ayam dengan parutan wortel dan sayuran lainnya. Pada umumnya, sempol ayam merupakan salah satu cemilan yang terbuat dari olahan daging ayam. Tetapi beberapa orang terkadang menggantinya dengan olahan ikan atau sayur sesuai selera. Find sempol ayam stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Intruksi cara memasak Sempol ayam sayur

  1. Haluskan bawang putih lalu sisihkan. Cincang halus dada ayam jika ada kulitnya pisahkan. Kemudian parut wortel menggunakan parutan keju.
  2. Kemudian blender daging ayam menggunakan Chopper sampai halus, lalu tambahkan daun bawang, bawang putih halus, penyedap rasa, royko, wortel dan garam. Blender lagi Sampai tercampur rata kemudian masukan sagu blender sampai sagu tercampur rata.
  3. Bentuk adonan lonjong atau sesuai selera *tips nya supaya tidak lengket ke tangan bisa pakai minyak di telapak tangan. Kemudian beri tusukan sate pada setiap bulatan adonan. Lalu rebus adonan sampai mengapung. Bisa juga memberi tusukan sate nya pada saat adonan telah matang dari rebusan. Tunggu hingga adonan dingin.
  4. Panaskan minyak, kemudian goreng setengah matang adonan. Sambil menunggu bisa sambil mengocok telur jika adonan sudah setengah matang celupkan kedalam telur.fc.
  5. Setelah adonan masuk ke telur goreng kembali sampai kecoklatan bisa juga ditambahkan beberapa tetes telur untuk menambah kriuk pada sempol. Goreng, angkat lalu tiriskan.
  6. Sempol sayur siap dinikmati. Selamat mencoba dan terimakasih 🌹👋.

Thousands of new, high-quality pictures added every day. Btw Skrg gak usah khawatir, saat ini Sempol Ayam Asli *King Fakhd* 🍗🐔 sudah ada yang frozen nya loh, jadi pas kamu pulang ke rumah, tinggal goreng. Sempol ayam bumbu rujak sebagai penangkis lapar? Sempol dimulai dulu dengan pembuatan adonan daging ayam yang diaduk bersama bumbu-bumbu dasar serta Royco Bumbu Siap Pakai. Sempol.aku beneran baru makan Sempol itu kemaren.hihi.

Begitulah pembahasan Sempol ayam sayur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sempol ayam sayur.

LihatTutupKomentar

ads1

close