ads2

ads3

Resep Puding Buah Magic Com

Puding Buah Magic Com ~Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Apa Kalian Suka Puding??? Kali Ini Uli's Kitchen Mau Share Cara Membuat Puding Buah Kaca. Sahabat dapur kali ini saya akan membagikan cara membuat puding yogurt yang enak dan seger. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Puding Buah Magic Com yang bisa kalian jadikan contoh.

Puding Buah Magic Com Coba kreasi resep puding buah sederhana berikut ini! Salah satu olahan yang paling enak dan mudah dibuat yaitu resep puding buah naga. Dengan campuran buah, maka puding akan semakin nikmat untuk dimakan ngemil sekaligus menyehatkan. anda sanggup memasak Puding Buah Magic Com memakai 5 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Puding Buah Magic Com

  1. Sobat juga memerlukan 1 kotak pepaya potong.
  2. Sediakan 1 kotak semangka potong.
  3. Kamu siapin 1 bungkus nutrijell strawberry.
  4. Kamu siapin 2 botol (250 mL) yogurt strawberry cimory.
  5. Silahkan sobat siapkan 200 mL air.

Resep dengan petunjuk video: Puding buah dengan wadah semangka dan isian berbagai macam buah yang cantik dan menyegarkan. Diamkan hingga mengeras, simpan dalam lemari pendingin. Setelah memadat potong puding seperti memotong buah semangka. Resep Puding Busa Buah Naga, Majalah Puding.com - Buah Naga?

Step by step cara memasak Puding Buah Magic Com

  1. Potong potong buah dan letakkan di mangkok..
  2. Larutkan nutrijell dengan 200 mL air, lalu tambahkan yogurt cimory (500mL).
  3. Panaskan di magic com sambil diaduk sampai mendidih. (ini lama sekali karena panasnya kurang, kalau mau ditutup dulu boleh jangan lama2, trus diaduk lagi).
  4. Setelah mendidih diamkan sebentar, matikan magic com. Jika uap sudah hilang,tuang ke mangkok berisi buah tadi dan dinginkan..

Puding Mangga, MajalahPuding.com - Siapa yang tidak tahu manis dan lezatnya buah mangga, buah yang enak serta bergizi tinggi ini […] Puding. Resep Jeli Jeruk Bola Bola Susu Enak Ini Pas Banget Disantap Setelah Makan Siang. Resep Puding Buah Naga Enak, Dessert Cantik yang Selalu Ditunggu Keluarga. Sebelum api dinyalakan Campurkan air, agar-agar, gula pasir dan susu bubuk ke dalam panci, aduk-aduk sebentar. Tahap demi tahap membuat Puding Buah Naga yang mudah, praktis dan sederhana.

Begitulah pembahasan Puding Buah Magic Com terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Buah Magic Com.

LihatTutupKomentar

ads1

close