ads2

ads3

Panduan membuat Sate Jamur Kancing

Sate Jamur Kancing ~Jamur kancing mengandung vitamin dan mineral yang tinggi. Apalagi rasanya cenderung manis, bisa dijadikan alternatif lauk untuk para vegetarian. Jamur kancing bisa dijadikan hidangan sate dengan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Sate Jamur Kancing yang bisa kamu jadikan ide.

Sate Jamur Kancing Itu adalah vitamin esensial yang larut dalam lemak yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang dan metabolisme kalsium. Jamur kancing sendiri merupakan salah satu jenis jamur pangan dengan nama ilmiah Agaricus Adapun nama lain dari jamur kancing yaitu table mushroom, white mushroom, dan common. Fast food restaurant in Tegal, Central Java. kamu mampu memasak Sate Jamur Kancing memanfaatkan 6 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Sate Jamur Kancing

  1. Silahkan sobat siapkan 1/4 kg jamur kancing.
  2. Kamu perlu 2 sdm bumbu pecel/sambel kacang.
  3. Silahkan kamu siapkan Secukupnya kecap manis.
  4. Sediakan juga 2 siung bawang merah.
  5. Sediakan juga 5 buah cabe rawit merah.
  6. Sobat juga memerlukan 2 lbr daun jeruk buang tulang daunnya.

Sate Jamur Kang Santri sangat cocok Buat Menu acara Rapat, Jamiyahan, Arisan Keluarga, khajatan dll Bosqu. Video kali ini menginformasikan tentang Resep Jamur Kancing Olahan Simpel Dan Enak. Jamur kancing adalah salah satu jenisnya, dan enaknya lagi jamur jenis ini mudah ditemukan. Harganya pun juga terjangkau, biasanya dijual dalam kaleng serta dikategorikan sayuran.

Intruksi cara membuat Sate Jamur Kancing

  1. Potong jamur rendam di air panas beri garam diamkan 10 menit lalu tiriskan.
  2. Didihkan air masukkan 2 sdm sambel kacang larutkan.lalu masukkan jamur, tambah kecap manis,masak smp matang dh kuah menyusut.
  3. Tusukkan pada tusukan sate bakar sambil sesekali di olesi sisa bumbu dan beri sedikit kecap. bakar smp matang lalu sajikan dengan irisan bawang merah cabe dan daun jeruk.

Buat tumis jamur kancing sebagai variasi sajian tumis sayuran yang praktis dan lezat. Jamur kancing kaya akan potassium, antioksidan dan kaya serat. Khasiat.co.id - Jamur Kancing dikenal pula dengan nama Jamur Champignon atau Jamur Kompos, adalah jenis jamur yang harganya cukup mahal. Jamur kancing (Agaricus bisporus), jamur kompos atau champignon adalah jamur pangan yang berbentuk hampir bulat seperti kancing dan berwarna putih bersih, krem, atau coklat muda. Jamur kancing merupakan jamur yang paling banyak dibudidayakan di dunia.

Begitulah pembahasan Sate Jamur Kancing terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Jamur Kancing.

LihatTutupKomentar

ads1

close