ads2

ads3

Panduan membuat Rujak buah bumbu kacang

Rujak buah bumbu kacang ~Selamat datang di Chagam channel , kali ini kita akan membuat video tentang rujakan ala emak-emak di perum Villa Jasmine Asri Muara enim. Lihat juga resep Rujak nutrijell mangga bumbu kacang enak lainnya! Tapi yang ini jadi andalan banget sebagai camilan favorit kalau mood aku lagi jelek. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar mengenai Rujak buah bumbu kacang yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Rujak buah bumbu kacang Perbedannya, terletak pada tingkat kekentalan bumbu kacang sebagai pelengkapnya. Nah daripada repot mencari warung yang menjual yuk kita mencoba mencoba membuat sendiri Rujak Buah Sambal Kacang sendiri di rumah. Beragam macam rujak buah yang ada di indonesia mulai dari rujak petis madura yang memang hanya menggunakan bumbu petis khas madura dan langsung dilahap dengan berbagai buah. kamu dapat membuat Rujak buah bumbu kacang memakai 9 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Rujak buah bumbu kacang

  1. Silahkan sobat persiapkan 15 buah jambu air merah.
  2. Kamu siapin 3 buah bengkoang sedang.
  3. Kamu siapin 1 buah ubi merah sedang.
  4. Sediakan juga 1/4 kacang tanah,goreng.
  5. Persiapkan 1 buah cabe rawit merah.
  6. Silahkan kamu persiapkan 3 buah gula merah.
  7. Anda butuh 1 buah asem.
  8. Kamu perlu 1 sdm air matang.
  9. Anda membutuhkan Secubit garam.

Cara Membuat Rujak Buah Bumbu Kacang. Kini siapkan wajan, lalu didihkan minyak goreng secukupnya. Setelah panas, masukan "Kacang Tanah" dan goreng sampai kecoklatan. Buah Tanpa Kacang Tanah - Resep Rujak Buah Istimewa - Siapa yang tidak kenal dengan rujak mungkin dijawa lebih dikenal lotis, sedangkan rujak Selain menggunakan Bumbu Sambal Rujak yang pedas, rujak juga dapat dimodifikasi agar sambal rujak lebih terasa manis dari pada pedas.

Intruksi cara memasak Rujak buah bumbu kacang

  1. Kupas kulit bengkoang dan ubi. Cuci semua buah2an nya.
  2. Goreng terlebih dahulu kacang nya,lalu haluskan cabe,kacang gula merah,garam,air.
  3. Sajikan..

Lele yang sudah digoreng seperlunya (untuk pelengkap). Setelah itu, angkat dan sajikan dengan bumbu yang biasa untuk bikin rujak buah di atas piring kesukaan Anda. Biar lebih double rasanya, sajikan bersama ikan tongkol yang sudah digoreng. Paling enak dan segarnya Rujak Buah dengan Bumbu Sambal Kacang yang manis, asam, asin dan pedas. Jika tidak ada kacang tanah sambal rujaknya tetap enak, terkadang ada yang ingin membuatnya lebih praktis tanpa kacang atau kebetulan tidak tersedia.

Begitulah pembahasan Rujak buah bumbu kacang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Rujak buah bumbu kacang.

LihatTutupKomentar

ads1

close