ads2

ads3

Panduan membuat Nasi goreng teri telor sosis

Nasi goreng teri telor sosis ~Hai gaes kali ini kita masak nasi goreng ala dapur exsa official ya.dengan bumbu bumbu rumahan.selamat mencoba #dapurexsa #igsangrillahillah #nasigoreng. Misalnya sosis bakar, sosis goreng bahkan dijadikan untuk bahan campuran nasi goreng. Yups, salah satu menu sarapan favorit masyarakat Indonesia mungkin adalah nasi goreng dengan campuran sosis, bakso dan telur. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Nasi goreng teri telor sosis yang bisa kamu jadikan contoh.

Nasi goreng teri telor sosis Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Nasi goreng ada berbagai macam jenis, salah satunya adalah nasi goreng sosis. kamu bisa memasak Nasi goreng teri telor sosis menggunakan 13 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi goreng teri telor sosis

  1. Kamu membutuhkan 2 piring nasi putih.
  2. Sediakan 3 sendok makan ikan teri goreng.
  3. Persiapkan 2 buah sosis ayam.
  4. Siapkan juga 1 butir telur ayam.
  5. Anda membutuhkan 4 siung bawang merah.
  6. Silahkan kamu persiapkan 2 siung bawang putih.
  7. Kamu butuh 1 buah cabe merah.
  8. Kamu membutuhkan 1 batang daun bawang.
  9. Kamu siapin 2 sendok makan kecap manis.
  10. Persiapkan 2 sendok makan minyak sayur.
  11. Anda Memerlukan secukupnya Masako ayam.
  12. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Garam.
  13. Kamu butuh secukupnya Merica.

Nasi goreng bisa dicampur dengan bahan tambahan apapun dan akan tetap enak, sebut saja telur, ayam, teri, daging, seafood, pete, sosis, dan seterusnya. Fimela.com, Jakarta Mau masak apa untuk buka, takjil dan sahur nanti? Ingin yang bahannya sederhana tapi enaknya luar biasa? Coba cek rekomendasi menu Ramadan dari Fimela berikut ini.

Intruksi cara memasak Nasi goreng teri telor sosis

  1. Iris bawang merah, bawang putih, cabe, sosis, daun bawang..
  2. Kemudian tumis, tambahkan telur tumis kembali, masukan nasi, teri, dan kecap aduk rata..
  3. Tambahkan masako dan garam. Jangan lupa koreksi rasa..
  4. Siap disajikan. Beri timun diatasnya..

Lebih enak menggunakan nasi yang telah bermalam atau sisa kemarin. Nasi goreng spesial pete keju campur sosis lauk chicken nugget ini merupakan nasi goreng spesial yang cocok di segala suasana, baik untuk sarapn pagi, makan siang maupun malam. Nasi goreng kelas restoran ini bisa anda buat dengan mudah di rumah. Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia. Masih simpang siur tentang bangsa mana yang.

Begitulah pembahasan Nasi goreng teri telor sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi goreng teri telor sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close