ads2

ads3

Resep Nasi jagung goreng original

Nasi jagung goreng original ~Copyright. © © All Rights Reserved. Jika selama ini sudah cukup puas dengan nasi goreng biasa, Nasi Jagung Goreng akan menawarkan rasa yang berbeda. Rasa jagung yang gurih, dijamin akan membuat kita ketagihan! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Nasi jagung goreng original yang bisa kamu jadikan ide.

Nasi jagung goreng original Bahan utama Nasi Goreng Jagung sudah tentu jagung yang digiling lembut. Bumbu yang dipakai adalah yang umum saat membuat nasi goreng. Ada bawang merah dan putih, kecap manis atau kecap asin sesuai selera, saus dan sambal sesuai selera, serta Garam secukupnya, Ditambahkan juga. kamu sanggup membuat Nasi jagung goreng original manfaatkan 8 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi jagung goreng original

  1. Siapkan juga 2 piring nasi jagung putih / kuning.
  2. Silahkan kamu siapkan Bumbu halus :.
  3. Kamu butuh 8 bj cabe merah keriting.
  4. Sediakan 4 bj cabe rawit (sesuai selera pedas masing2).
  5. Sobat juga memerlukan 6 btr bawang merah.
  6. Silahkan kamu persiapkan 3 siung bawang putih.
  7. Kamu butuh secukupnya Garam & gula.
  8. Anda perlu Topping : tempura / sosis /sesuai selera.

Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Nasi Goreng Serve your rice extremely flavorful with this easy-to-make Indonesian classic. Biasanya jika memasak nasi jagung, maka lauknya adalah ikan asin goreng dan sayuran diurap dengan sambal kelapa. Sekarang ini sudah sangat jarang sekali orang yang mau repot repot masak nasi jagung sendiri.

Langkah cara memasak Nasi jagung goreng original

  1. Haluskan semua bumbu (bs diuleg / dblender).
  2. Tumis bumbu halus hingga layu & harum lalu masukkan nasi jagung..aduk2 hingga semua bumbu tercampur rata & tidak menggumpal.
  3. Koreksi rasa sambil menunggu tekstur nasi agk kering. Angkat sajikan lalu beri topping sesuai selera.

Goreng sampai kering, angkat, tirskan jika sudah dingin marning siap dikonsumsi. Agar mendapatkan rasa yang gurih dan renyah tergantung pada proses pembuatannya, proses pengkapuran, perendaman perebusan, dan yang tidak kalah pentingnya. Related Keywords: nasi lemak nasi goreng nasi nasi campur nasi kuning nasi liwet nasi bakar nasi uduk nasi padang. Sambil merangkul pundak saya, ibu itu bilang, "Gak apa-apa uangnya buat kamu, yang penting surat-suratnya kembali." Sambil senyum-senyum malu akhirnya uang itu saya terima. Aaaahhh……Seandainya ini bukan khayalan, pasti bisa buat traktir seporsi nasi jagung goreng.

Begitulah pembahasan Nasi jagung goreng original terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi jagung goreng original.

LihatTutupKomentar

ads1

close