ads2

ads3

Panduan membuat Nasi Liwet Magic Com

Nasi Liwet Magic Com ~Beberapa mungkin terkadang bosen ya makan nasi putih ini aja. banyak macam olahan nasi sebenernya misalnya, nasi kuning, nasi uduk bahkan nasi liwet. Kamu bahkan bisa membuat nasi liwet dengan menggunakan magic com. Nasi liwet merupakan jenis nasi khas yang pertama kali muncul di daerah Solo Jawa Tengah. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar berkaitan dengan Nasi Liwet Magic Com yang bisa Anda jadikan wawasan.

Nasi Liwet Magic Com Saat nasi setengah masak atau setelah magic com mengeluarkan uap, masukkan teri lalu aduk sampai rata, lalu tutup kembali dan biarkan. Liwetan, Nasi Liwet Teri enak, wangi & mantul😉 rasanya seperti nasi bakar, buatnya gampil, buat yuk. Resep Nasi Liwet Sunda Magicom Tanpa Santan Enak dan Mudah. kamu sanggup membuat Nasi Liwet Magic Com memanfaatkan 16 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi Liwet Magic Com

  1. Persiapkan 3 cup atau 500 gr beras.
  2. Sediakan juga 6 cup air.
  3. Anda butuh Bumbu Iris.
  4. Silahkan kamu persiapkan 6 siung bawang merah.
  5. Persiapkan 4 siung bawang putih.
  6. Silahkan sobat siapkan 10 buah cabai merah.
  7. Kamu membutuhkan Bumbu Lainnya.
  8. Anda perlu 6 lembar daun salam.
  9. Selain itu juga tambahkan 5 lembar daun jeruk.
  10. Silahkan kamu persiapkan 3 batang serai, ambil bagian putihnya saja, di geprek.
  11. Sobat juga memerlukan 3 ruas lengkuas, di geprek.
  12. Persiapkan 5 buah cabai rawit, biarkan utuh.
  13. Anda perlu Bahan Lainnya.
  14. Kamu perlu Sejumput teri nasi/medan.
  15. Silahkan kamu siapkan Secukupnya kaldu jamur/ayam bubuk.
  16. Sediakan juga Secukupnya minyak goreng buat menumis.

Nasi liwet yang tanpa laukpun sudah terasa enak ini ternyata bisa loh dimasak sendiri di rumah! Nasi liwet adalah nasi yang bisa kamu makan dengan atau tanpa lauk. Jika kamu ingin mencoba makanan yang enak, cobalah buat nasi liwet dari magic com! Nasi liwet yang terkenal dengan nasi gurih dengan tambahan bahan dan bumbu sangat istimewa untuk anda hadirkan di tengah keluarga anda.

Langkah cara memasak Nasi Liwet Magic Com

  1. Iris² bawang putih, bawang merah dan cabai, lalu tumis sebentar tambahkan bumbu lainnya, tumis hingga harum.
  2. Goreng teri setengah matang, tiriskan.
  3. Cuci beras, masukkan air sesuai takaran seperti masak nasi biasa lalu tambahkan semua bahan di langkah 1 & 2, tambahkan kaldu bubuk, masak hingga tanak.
  4. Siap dihidangkan bersama lauk favorit, tambahkan bawang goreng dan emping.

Meskipun awalnya nasi liwet merupakan makanan khas Solo akan tetapi kini nasi liwet dapat anda temukan dengan mudah diberbagai rumah makan di. Local business in Bandung Satu, Jawa Barat, Indonesia. Nasi Instan ini sangat mudah untuk disajikan untuk keluarga di rumah. Anda malas masak di rumah, tinggal ambil nasi liwet jambal cepat saji ini, buka kemasan, lalu masuka.n ke magic com, kemudian tunggu hingga matang. JJAKARTA, KOMPAS.com - Selain Nasi Liwet Solo, Indonesia juga punya ragam nasi yang berbumbu dan bercita rasa gurih.

Begitulah pembahasan Nasi Liwet Magic Com terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Liwet Magic Com.

LihatTutupKomentar

ads1

close