ads2

ads3

Panduan membuat Keripik tempe

Keripik tempe ~#Keripiktempekriuk Assalamu'alaikum.semuanya.yuk teman bikin kripik tempe gurih dan renyah. KripikTempe.com Menyediakan Keripik Tempe Dengan Aneka Rasa Asli Malang Jawa Timur. Keripik Tempe Produksi Aneka Keripik Malang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Keripik tempe yang bisa kamu jadikan contoh.

Keripik tempe Catatan: Pakai paduan tepung beras dan tepung tapioka untuk menghasilkan keripik yang renyah. Keripik tempe merupakan makanan yang terbuat dari bahan dasar tempe yang diiris tipis dan digoreng dengan tepung dan bumbu khusus. Keripik tempe adalah makanan yang terbuat dari Tempe yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui. kamu mampu memasak Keripik tempe menggunakan 9 bahan 8 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Keripik tempe

  1. Anda perlu 1 papan tempe.
  2. Selain itu juga tambahkan 10 sdm tepung beras.
  3. Silahkan kamu siapkan 2 sdm tepung tapioka.
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 siang bawang putih.
  5. Persiapkan 1 sdt ketumbar.
  6. Persiapkan 1 sdt garam.
  7. Sediakan Penyedap Rasa (kalau suka).
  8. Kamu butuh 100 ml air.
  9. Sobat juga memerlukan 500 ml minyak (semakin banyak semakin renyah hasilnya).

Biasanya rasanya adalah asin dengan aroma bawang yang gurih. Makanan ini tersebar hampir merata di seluruh Pulau Jawa. Lihat juga resep Kripik tempe kanji enak lainnya! Keripik Tempe merupakan camilan favorit yang gurih dan renyah.

Intruksi cara memasak Keripik tempe

  1. Iris tempe tipis-tipis. Silahkan..
  2. Alaskan bumbu-bumbu, bawang putih, ketumbar, garam Dan Penyedap rasa..
  3. Campurkan bumbu, tepung Dan air, aduk rata..
  4. Panaskan minyak goreng..
  5. Celupkan irisan tempe.
  6. Goreng hingga berwarna kecoklatan..
  7. Tiriskan. Keripik tempe siap disajikan. Bisa dimasukkan ke toples untuk camilan atau lauk makan nasi..
  8. Selamat mencoba.

Khasiat.co.id - Keripik tempe merupakan salah satu makanan hasil fermentasi antara kedelai dengan jamur rhizopus oligosporus ini banyak disuka. Seperti namanya, keripik tempe dibuat dari bahan tempe yang di iris tipis. Tak hanya itu saja, untuk membuat keripik tempe yang rasanya beda dengan lainnya, dibutuhkan bumbu rahasia. Keripik tempe sendiri merupakan makanan yang dibuat dari tempe kedelai yang diiris secara tipis, dan dimasak dengan cara digoreng dengan diberi tepung yang sudah dibumbui sebelumnya. Keripik tempe renyah berbumbu dengan daun jeruk iris di dalam adonan tepung.

Begitulah pembahasan Keripik tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close