ads2

ads3

Tutorial membuat Kue lumpur nasi serba 3 dan 1

Kue lumpur nasi serba 3 dan 1 ~Brilio.net - Kue lumpur, yang merupakan jenis kue basah tradisional, memiliki ciri khas. Cara membuat: - Kocok gula pasir dan telur sampai putih dan mengembang. Lalu masukkan garam dan vanili - Masukkan santan, silih berganti dengan ubi. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar Kue lumpur nasi serba 3 dan 1 yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Kue lumpur nasi serba 3 dan 1 Cara membuat: Langkah pertama, Anda siapkan alat dan bahan yang diperlukan untuk memasak kue. Kue basah tradisional yang popular dengan sebutan kue lumpur ini memiliki ciri khas berbentuk bundar dengan teksturnya yang lembut. Variasi bahan yang biasa digunakan dalam kue ini ialah kentang. kamu dapat membuat Kue lumpur nasi serba 3 dan 1 memanfaatkan 9 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kue lumpur nasi serba 3 dan 1

  1. Silahkan kamu persiapkan 3 sdm nasi.
  2. Kamu perlu 3 sdm gula.
  3. Anda butuh 3 sdm terigu.
  4. Kamu perlu 1 sdm sagu.
  5. Kamu membutuhkan 1 telur.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm susu bubuk.
  7. Persiapkan 1 sdm coklat bubuk.
  8. Sediakan juga 1 sdm mentega dicairkan.
  9. Silahkan kamu persiapkan 100 ml air.

Cara penyajiannya pun menggunakan berbagai macam topping seperti kismis, kelapa, atau. Cara Membuat Resep Kue Lumpur Lapindo Isi Vla Yang Lembut, Gurih dan Manis Rapi Dengan Cetakan Kue Lumpur Biasa. Pewarna makanan bagus warna hijau secukupnya atau bisa. Olesi cetakan kue lumpur dengan minyak goreng.

Langkah cara membuat Kue lumpur nasi serba 3 dan 1

  1. Blender nasi, telur dan gula.
  2. Masukkan terigu, sagu dan susu bubuk ke adonan.
  3. Ambil 3 sdm adonan tadi lalu tambahkan coklat bubuk untuk hiasan atasnya.
  4. Panggang dengan cetakan kue lumpur, jika sudah matang olesi mentega.

Tuang adonan dasar ke dalamnya, isi dengan kelapa muda, ketan hitam, dan nangka. Tuang adonan dasar ke dalam cetakan kue pukis yang telah dipanaskan dan diolesi minyak goreng. Taruh irisan pisang atau keju diatasnya. Properti di Kuala Lumpur dipesan setiap menit! Menu favorit adalah roti chanai dan nasi lemak juga teh tarik yg rasanya khas. kl ke malaysia insya allah nginap disini lagi.

Begitulah pembahasan Kue lumpur nasi serba 3 dan 1 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue lumpur nasi serba 3 dan 1.

LihatTutupKomentar

ads1

close