ads2

ads3

Tutorial memasak Nugget Kentang Tahu dgn Whipped Cream

Nugget Kentang Tahu dgn Whipped Cream ~Donat Kentang yg biasa saya disajikan untuk cemilan sore suami, untuk bahan membuat donat kentang sdh saya share di vlog ya guys. Kentang Tahu Telor Daun bawang garam lada putih Trigu Maizena Cabe rawit orangnya boleh di celupin ke telor dan tepung panir. Nugget Tahu Wortel adalah inovasi makanan awetan yang enak, sehat, murah dan bisa dibuat sendiri dirumah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang Nugget Kentang Tahu dgn Whipped Cream yang bisa sobat jadikan ide.

Nugget Kentang Tahu dgn Whipped Cream Teman teman pasti sudah familiar dong dengan nugget ayam, nugget daging, nugget tahu Buat beberapa teman, resep nugget kentang mungkin terdengar agak asing ya, padahal salah satu menu sehat ini sudah cukup banyak yang. Beberapa jenis nugget di antaranya, nugget ayam, nugget ikan, nugget daging, dan jenis nuget lainya. Tidak harus selalu menggunakan daging, menggunakan tahu juga rasanya tetap enak, bahkan lebih murah. anda sanggup membuat Nugget Kentang Tahu dgn Whipped Cream menggunakan 10 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Nugget Kentang Tahu dgn Whipped Cream

  1. Anda perlu 1/2 kg kentang kukus.
  2. Silahkan sobat persiapkan 2 buah tahu, goreng.
  3. Kamu membutuhkan 3 siung bawang putih, goreng.
  4. Anda Memerlukan 3 btg daun sop, goreng.
  5. Kamu butuh 3/4 sdm garam (sesuaikan).
  6. Sediakan juga 1 sdt ladaku.
  7. Anda butuh 1 sdt ebi, goreng.
  8. Anda Memerlukan 6 sdm tepung terigu.
  9. Kamu membutuhkan 2 sdm whipped cream (opsional).
  10. Kamu butuh 1 telor.

Membuat nugget tahu sama seperti membuat nugget lainya, bahkan tidak ada yang. Nugget Tahu Wortel adalah inovasi makanan awetan yang enak, sehat, murah dan bisa dibuat sendiri dirumah. Menjadi salah satu inovasi buat para ibu bila anakn. Get ready to whip a lot of egg whites to create this exciting jiggly texture as well as layer in flavors like cream cheese.

Intruksi cara memasak Nugget Kentang Tahu dgn Whipped Cream

  1. Potong2 dan kupas kentang kukus. potong2 tahu goreng.
  2. Siapkan chopper/food processor..masukkan kentang, tahu, bawang putih, daun sop, garam dan lada. campur dan giling dl chopper. boleh giling pakai tumbukan. lakukan ini, bertahap sesuai kapasitas chopper masing2.😁😊.
  3. Setelah semua tercampur, masukkan tepung sedikit2. adon sampai tercampur. masukkan whip cream (opsional). tambahkan putih telor..
  4. Bulat2kan menjadi 10-12 bagian, balur dgn kuning telor. dan panir atau tepung roti. simpan di kulkas 20 menit (agar set)..
  5. Goreng dgn sedikit minyak dan api kecil.

This post may contain affiliate links. If you're still buying your whipped cream from the grocery store in a little plastic tub, this recipe is going to be a game changer for you. Sukses membuat whipped cream ternyata tidak sulit lho jika kita tau jenis Apa Bedanya?) Whipped cream cair vs bubuk. Keduanya adalah jenis whipped cream yang tersedia di Indonesia. Resep Bihun Goreng Bumbu Iris, Sarapan Tanpa Banyak Bahan.

Begitulah pembahasan Nugget Kentang Tahu dgn Whipped Cream terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget Kentang Tahu dgn Whipped Cream.

LihatTutupKomentar

ads1

close