ads2

ads3

Resep Rendang daging sapi empuk

Rendang daging sapi empuk ~Inilah rahasia resep masakan rendang daging sapi empuk lengkap dengan cara mudah memasak membuat bumbu rendang daging sapi enak sehingga menghasilkan cita rasa masakan daging rendang meresap hingga kedalam. Yuk buat bumbu rendang daging sapi komplit. Jens masakan tradisional daging rendang ini menjadi menu favorit keluarga. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar tentang Rendang daging sapi empuk yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Rendang daging sapi empuk Rendang bisa terbuat dari bahan lain selain daging. Rendang telur, paru, jengkol hingga kerang juga dapat dibuat. Namun, memang yang peling utama dan terkenal adalah rendang dengan bahan daging sapi. anda mampu memasak Rendang daging sapi empuk memakai 13 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Rendang daging sapi empuk

  1. Silahkan kamu persiapkan Kurlebih 1kg daging sapi.
  2. Anda membutuhkan 3 butir kelapa parut.
  3. Siapkan juga 2 bks rempah(ktumbar,ky manis,bnga lawang,1 lg ak lupa 😥yg bulat putih).
  4. Anda butuh 250 gr cabe merah besar.
  5. Persiapkan 150 gr bw.merah.
  6. Selain itu juga tambahkan 100 gr bw.putih.
  7. Anda butuh tangkai Bahan cemplung:di geprek/buang.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 ruas uk.besar lengkuas.
  9. Sediakan 2 ruas sereh.
  10. Sediakan 2 lbr daun jeruk.
  11. Silahkan kamu persiapkan 1 ruas jahe.
  12. Silahkan kamu siapkan 3/4 lbr daun salam.
  13. Persiapkan Penyedap rasa,gula,garam.

Bahkan kemudian dinobatkan jadi makanan terlezat di dunia. Bumbu Rendang Daging Sapi Khas Minang & Cara Memasaknya, Intip Rahasia Buat Daging Sapi Empuk. Apakah anda masih bingung mengolah daging qurban terutama daging sapi jadi sajian yang lezat? Resep Rendang Daging Sapi yang Empuk.

Langkah cara membuat Rendang daging sapi empuk

  1. Potong2 daging..llu cuci bersih tiriskan.
  2. Peras/saring 2 setengah kelapa parut..brsama air hgga jd santan..yg setengah nya lagi sangrai klpa parut llu tumbuk halus..sisihkan.
  3. Blender..cb merah.bw.m bw.p 2bks rempah smpai halus.
  4. Masukan daging d dlm wjan,tambahkan bumbu halus td beri air santan.bahan cemplung.klapa yg dtumbuk tdpenyedap..aduk rata masak dgn api sedang..hngga empuk.........
  5. Ak menambahkan 5/6 buah kentang..selamat mencoba...

Rebus hingga kuah santan tampak berminyak. Masukkan potongan daging sapi, masak dengan api kecil hingga santan mengering dan mengental. Hal ini dilakukan agar bumbu rendang meresap ke dalam serat daging sapi. A; duk terus hingga daging rendang cukup empuk secara merata. Angkat daging sapi yang sudah matang dan sajikan.

Begitulah pembahasan Rendang daging sapi empuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Rendang daging sapi empuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close