ads2

ads3

Tutorial memasak Nuget Ayam

Nuget Ayam ~Olahan daging ayam yang bisa diawetkan salah satunya yaa nuget ayam ini, praktis jika simpan stok di frezer bisa digoreng kapan saja.. Selain untuk stok juga bisa sebagai penolong jika dirumah darurat ga ada bahan makanan lain, kan tinggal goreng aja deh nuget ayam yang di frezer 😉. Nah, salah satu menu yang bisa dicoba adalah nuget ayam brokoli. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar mengenai Nuget Ayam yang bisa kamu jadikan contoh.

Nuget Ayam Bumbu: Si kecil sangat lahap makan jika berlauk nugget? Atau anda ingin membuat stok makanan di freezer tapi lebih sehat? Nugget homemade ini adalah pilihan tepat. anda dapat membuat Nuget Ayam gunakan 15 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nuget Ayam

  1. Kamu siapin 300 gr daging ayam giling.
  2. Anda perlu 3 sdm tepung segitiga.
  3. Silahkan kamu siapkan 1,5 sdm tepung tapioka.
  4. Kamu membutuhkan 3 sdm tepung roti/breadcrumbs.
  5. Anda perlu 1 btr telur.
  6. Anda membutuhkan 1 bh kuning telur.
  7. Kamu siapin 1 bh wortel parut.
  8. Persiapkan 110 gr keju cheddar parut.
  9. Anda perlu Bahan dihaluskan :.
  10. Kamu membutuhkan 3/4 bh bawang bombay.
  11. Kamu perlu 4 siung bawang putih.
  12. Sediakan juga Secukupnya Garam,Gula dan Merica.
  13. Kamu perlu Bahan memanir :.
  14. Selain itu juga tambahkan 2 bh putih telur.
  15. Silahkan kamu persiapkan Tepung panir.

Sama-sama enak tapi lebih terjamin dan bebas pengawet, menggiurkan bukan? KOMPAS.com- Beberapa orang sangat sulit diajak untuk makan sayur. Menyelipkan sayur ke makanan lainnya bisa menjadi cara untuk mengenalkan sayur-sayuran secara perlahan pada orang-orang yang tidak suka sayur. Nah, salah satu menu yang bisa dicoba adalah nuget ayam brokoli.

Step by step cara membuat Nuget Ayam

  1. Campurkan semua bahan diatas selain bahan memanir, campur semua bahan jadi satu sampai rata.
  2. Masukkan adonan ke dalam cetakan yg dialasi daun pisang,kukus sampai matang +- 25 - 30 menit..
  3. Potong2 nuget sesuai selera,celupkan nuget ke putih telur lalu gulingkan ke tepung panir, lakukan berulang sampai nuget habis..
  4. Masukkan kedalam frezer 2-3 jam, goreng di minyak panas api kecil sampai kecoklatan, dan nuget ayam siap dinikmati...

Resep Nugget Ayam - Siapa yang tidak kenal nugget ayam? Makanan satu ini terkenal akan olahan daging ayam yang seringkali dipadu dengan bahan lainnya. Hingga saat ini nugget ayam seringkali menjadi salah satu produk makanan favorit, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Resep Nugget ayam homemade (step by step). Dilengkapi Tips dan Rahasia Cara Membuat Adonan Nugget Ayam Supaya Kenyal, Gurih, Renyah Dan Tahan Lama Bisa Disimpan Di Freezer Untuk Stok Cemilan atau Lauk Di Rumah.

Begitulah pembahasan Nuget Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nuget Ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close