ads2

ads3

Tutorial memasak Makaroni Panggang / Macaroni Schootel

Makaroni Panggang / Macaroni Schootel ~Resep macaroni schotel panggang ini jadi salah satu yang sering dibuat para ibu. Teksturnya lembut dengan bagian atasnya yang kecokelatan. Mau membuat resep macaroni schotel di rumah? Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Makaroni Panggang / Macaroni Schootel yang dapat sobat jadikan wawasan.

Makaroni Panggang / Macaroni Schootel Satu resep punya Ine , Lia ( maap dakuw gak tau alamat blogmu ) dan mbak Ohya, kalau mau Macaroni Schotel-nya lembut maknyus, perhatikan waktu panggang ya. Macaroni schotel merupakan salah satu kudapan gurih dari campuran makaroni, susu, telur, daging ayam, dan taburan keju. Lezatnya sajian ini memang sulit ditolak. anda bisa membuat Makaroni Panggang / Macaroni Schootel manfaatkan 10 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Makaroni Panggang / Macaroni Schootel

  1. Silahkan kamu siapkan 125 gr makaroni, rebus 10 menit.
  2. Silahkan sobat persiapkan 250 ml susu cair.
  3. Anda perlu 1/2 kaleng kornet atau 50 gr daging giling.
  4. Sediakan juga 1/2 buah bawang bombai.
  5. Sediakan 1 sdm margarin.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 butir telur.
  7. Kamu membutuhkan 1 sdt garam.
  8. Kamu perlu 1/2 sdt lada bubuk.
  9. Silahkan sobat siapkan 1 sdt oregano.
  10. Kamu butuh Topping : 50 gr keju cheddar, parut.

Macaroni schotel panggang/ cara membuat makaroni skotel panggang. Resep macaroni schotel panggang ini sangatlah mudah untuk dibuat, selain itu bahan-bahannya juga tidak terlalu sulit untuk didapatkan karena sudah disesuaikan dengan bumbu khas Indonesia. Adapun bahan-bahan yang perlu Anda siapkan sebelum. Resep Masakan : Makaroni Panggang ( Macaroni Schotel ) Membuat makaroni panggang sendiri tidak rumit koq.

Intruksi cara membuat Makaroni Panggang / Macaroni Schootel

  1. Tumis bawang bombai sampai harus, masukkan tepung lalu susu aduk hi gga rata dan tidak bergerindil.
  2. Masukkan oregano, makaroni rebus dan daging kornet.
  3. Matikan api lalu masukkan garam, lada bubuk dan telur, aduk rata.
  4. Masukkan adonan ke loyang lalu taburi dengan keju parut.

Namun jika membuatnya sendiri akan lebih ekonomis dan jumlah porsinya bisa dicocokan dengan. Pengen coba Macaroni Schotel buatan sendiri? Yuk, coba resep pasta panggang ini di rumah untuk Setiap dapur rumahan mungkin punya resep berbeda kalau bicara soal Macaroni Schotel. Resep pasta panggang klasik ini adalah. Kali ini kami akan membagikan resep Macaroni Schotel Panggang.

Begitulah pembahasan Makaroni Panggang / Macaroni Schootel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Makaroni Panggang / Macaroni Schootel.

LihatTutupKomentar

ads1

close