ads2

ads3

Resep Nasi Liwet Magic Com

Nasi Liwet Magic Com ~Beberapa mungkin terkadang bosen ya makan nasi putih ini aja. banyak macam olahan nasi sebenernya misalnya, nasi kuning, nasi uduk bahkan nasi liwet. Kamu bahkan bisa membuat nasi liwet dengan menggunakan magic com. Nasi liwet merupakan jenis nasi khas yang pertama kali muncul di daerah Solo Jawa Tengah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Nasi Liwet Magic Com yang dapat Anda jadikan ide.

Nasi Liwet Magic Com Saat nasi setengah masak atau setelah magic com mengeluarkan uap, masukkan teri lalu aduk sampai rata, lalu tutup kembali dan biarkan. Liwetan, Nasi Liwet Teri enak, wangi & mantul😉 rasanya seperti nasi bakar, buatnya gampil, buat yuk. Resep Nasi Liwet Sunda Magicom Tanpa Santan Enak dan Mudah. anda dapat memasak Nasi Liwet Magic Com mengfungsikan 10 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nasi Liwet Magic Com

  1. Silahkan kamu persiapkan 500 gr Beras.
  2. Siapkan juga Secukupnya air.
  3. Sobat juga memerlukan 1 batang serai.
  4. Anda Memerlukan 3 lembar daun salam.
  5. Selain itu juga tambahkan 5 buah bawang merah.
  6. Siapkan juga 2 siung bawang putih.
  7. Siapkan juga 1 sdt garam.
  8. Kamu perlu 1 sdt kaldu bubuk.
  9. Anda perlu 5 ekor ikan asin layur.
  10. Anda membutuhkan Secukupnya minyak goreng.

Nasi liwet yang tanpa laukpun sudah terasa enak ini ternyata bisa loh dimasak sendiri di rumah! Nasi liwet adalah nasi yang bisa kamu makan dengan atau tanpa lauk. Jika kamu ingin mencoba makanan yang enak, cobalah buat nasi liwet dari magic com! Nasi liwet yang terkenal dengan nasi gurih dengan tambahan bahan dan bumbu sangat istimewa untuk anda hadirkan di tengah keluarga anda.

Langkah cara memasak Nasi Liwet Magic Com

  1. Iris bawang putih, merah. Sisihkan.
  2. Geprek batang serai, lalu tumis bersama bawang putih merah, daun salam dan ikan asin layur yang di iris tipis-tipis.
  3. Cuci beras tuang ke panci magic com tambahkan bumbu tumis dan tambahkan air.
  4. Masukkan ke magic com tutup, jangan lupa pencet tombol cooknya..
  5. Setelah matang sajikan dengan tambahan lauk pauk dan sambal merah sesuai selera.

Meskipun awalnya nasi liwet merupakan makanan khas Solo akan tetapi kini nasi liwet dapat anda temukan dengan mudah diberbagai rumah makan di. Local business in Bandung Satu, Jawa Barat, Indonesia. Nasi Instan ini sangat mudah untuk disajikan untuk keluarga di rumah. Anda malas masak di rumah, tinggal ambil nasi liwet jambal cepat saji ini, buka kemasan, lalu masuka.n ke magic com, kemudian tunggu hingga matang. JJAKARTA, KOMPAS.com - Selain Nasi Liwet Solo, Indonesia juga punya ragam nasi yang berbumbu dan bercita rasa gurih.

Begitulah pembahasan Nasi Liwet Magic Com terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Liwet Magic Com.

LihatTutupKomentar

ads1

close