ads2

ads3

Tutorial memasak Kentang Goreng Suka-Suka

Kentang Goreng Suka-Suka ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai Kentang Goreng Suka-Suka yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Kentang Goreng Suka-Suka anda dapat memasak Kentang Goreng Suka-Suka gunakan 9 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kentang Goreng Suka-Suka

  1. Silahkan kamu siapkan 2 biji kentang ukuran besar.
  2. Persiapkan Gula pasir.
  3. Selain itu juga tambahkan Garam.
  4. Persiapkan 3 sdm tepung terigu.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm tepung maizena.
  6. Siapkan juga 5 siung bawang putih.
  7. Silahkan sobat siapkan Bumbu tabur.
  8. Anda Memerlukan Garam.
  9. Sobat juga memerlukan Kaldu bubuk.

Step by step cara memasak Kentang Goreng Suka-Suka

  1. Kupas kentang, lalu potong2 sambil direndam agar kentang tidak berwarna biru..
  2. Cuci kentang dengan air mengalir hingga bersih, saya 3 kali cuci sampai air bekas cucian bening..
  3. Rebus kentang selama 3-5 menit, tambahkan gula, garam dan bawang putih geprek. Setelah direbus kemudian tiriskan, lalu masukkan ke dalam toples dan beri campuran tepung terigu dan maizena. Kocok hingga kentang tercampur dengan tepung..
  4. Setelah tercampur rata, masukkan ke dalam plastik dan masukkan ke dalam frezer selama 1 jam atau lebih..
  5. Panaskan minyak dengan api sedang, kemudian masukkan kentang masak selama 3 menit (setengah matang), tiriskan. Kemudian goreng lagi kentang tersebut dengan api kecil hingga berwarna keemasan. Setelah agak dingin beri garam dan kaldu bubuk, kentang goreng siap dinikmati..

Begitulah pembahasan Kentang Goreng Suka-Suka terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang Goreng Suka-Suka.

LihatTutupKomentar

ads1

close