ads2

ads3

Step by step membuat Puding lumut coklat

Puding lumut coklat ~Untuk lapis coklatnya campur smua bahan aduk rata dg whisk hingga tidak bergerindil lg lalu masak dg api sedang hingga mendidih.biarkan uap. Varian puding pun semakin lama semakin bervariasi. Letakkan adonan puding coklat di atas pudding lumut. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Puding lumut coklat yang dapat Anda jadikan ide.

Puding lumut coklat Resep dengan petunjuk video: Nikmati lembutnya puding berlapis coklat yang dipadu dengan biskuit favoritmu untuk hidangan. Ingin menikmati Puding Lumut Pandan Hijau Lapis Coklat Buatan Sendiri Yang Enak? Diantaranya ada puding lumut gula merah, puding lumut hijau/ijo, puding lumut susu, puding lumut coklat, puding lumut tanpa telur, puding lumut mentega, puding lumut pandan. kamu sanggup membuat Puding lumut coklat mengfungsikan 17 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding lumut coklat

  1. Silahkan kamu siapkan Lapisan pertama :.
  2. Sediakan 1 sachet agar agar swalow.
  3. Silahkan kamu persiapkan 130 ml santan kara.
  4. Sediakan 120 gram gula pasir.
  5. Siapkan juga 2 butir telur.
  6. Kamu butuh 1 sdt vanili.
  7. Sediakan juga 1 sdt garam.
  8. Silahkan kamu persiapkan 18 lembar daun pandan.
  9. Anda perlu 3 gelas air.
  10. Kamu membutuhkan Lapisan ke dua :.
  11. Anda perlu 100 gram DCC.
  12. Kamu perlu 3 sdm coklat bubuk.
  13. Silahkan sobat persiapkan 10 sdm skm coklat.
  14. Kamu perlu 50 gram gula pasir.
  15. Silahkan sobat siapkan 1 sachet agar agar swallow.
  16. Silahkan kamu persiapkan 5 gelas air.
  17. Anda Memerlukan Cup secukupnya.

Find puding lumut stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Resep Puding Lumut Pandan Hijau Lapis Coklat. Sekilas, puding ini terlihat berwarna hijau.

Step by step cara membuat Puding lumut coklat

  1. Blender daun pandan dgn 2 gelas air, saring...
  2. Masukkan semua bahan 1 ke panci, kecuali telur,,.
  3. Setelah mendidih, masukkan kocokan telur ke dalam panci, aduk aduk,.
  4. Lalu masukkan ke cup. Setelah dinggin kemudian masak adonan kedua.
  5. Cara nya sama, masukkan semua adonan ke panci, aduk dulu, lalu panaskan (biar gk gerindil).
  6. Lalu masukkan ke cup,.
  7. Dinginkan,, siap di santap,, kalo dirumah aq tarok di kulkas biar dingin, makin dingin makin enak,,.
  8. Selamat mencoba...

Resep Puding Coklat Susu Kental Manis. Sebelumnya mungkin teman teman mengira dan membayangkan cara membuat puding coklat yang seperti ada di restaurant atau hotel berbintang itu. Puding lumut gula merah/brown sugar MOSS pudding. Perpaduan alpukat dan coklat bukan cuma enak buat jus aja. Coba deh dibikin puding, pasti jadi rebutan karena endeusss banget!

Begitulah pembahasan Puding lumut coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding lumut coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close