ads2

ads3

Step by step membuat Mie Rebus Kuah Sayur

Mie Rebus Kuah Sayur ~Mie kuah, literally "noodle soup", or also known as mie rebus/mi rebus (Indonesian spelling) or mee rebus (Malaysian and Singaporean spelling), literally "boiled noodles". Lihat juga resep Mie Kuah sayur hijau, Mie Kuah nyemek enak lainnya! Hallo gays.di vidio kali ini kami gantian sama suamiku yang masak gays.kita masak mie rebus sayur singkong spesial,terus ikuti keseruan kita masak dan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang Mie Rebus Kuah Sayur yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Mie Rebus Kuah Sayur Mie kuah telur rebus ini sangat enak bila disantap hangat, apalagi pada saat santai sambil nonton TV. Atau nggak pas musim hujan paling nikmat deh. Ayo silahkan diekplor masih banyak resep menunggu. kamu dapat membuat Mie Rebus Kuah Sayur gunakan 14 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Mie Rebus Kuah Sayur

  1. Silahkan kamu siapkan 3 bungkus mie instan (bumbunya tidak dipake.
  2. Kamu membutuhkan 1 bonggol kembang kol.
  3. Persiapkan 1/2 wortel.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 helai daun bawang.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 tangkai seledri.
  6. Siapkan juga 2 potong tahu goreng.
  7. Selain itu juga tambahkan 3 potong tempe goreng.
  8. Sediakan 2 butir telor.
  9. Sobat juga memerlukan secukupnya merica bubuk, garam, saos tiram, kecap manis.
  10. Silahkan sobat persiapkan Bumbu Halus.
  11. Anda Memerlukan 6 siung bawang merah.
  12. Siapkan juga 4 siung bawang putih.
  13. Anda membutuhkan 6 kemiri.
  14. Anda Memerlukan 4 cabe rawit.

Gambar Mie Nyemek Rebus Indomie Kuah Pedas. Tambahkan sayuran bisa sayur kol/kubis, sayura hijau (sosin), kangkung, dll. Angkat dan hidangkan bisa diberi topping telor bawang goreng dll sesuai selera. Cara Penyajian Mie Jawa Kuah: Rebus mie hingga matang, kemudian angkat dan tiriskan sebentar.

Intruksi cara memasak Mie Rebus Kuah Sayur

  1. Haluskan bumbu halus. Rebus mie sebentar saja lalu tiriskan. Goreng tahu dan tempe. Potong2 sayuran.
  2. Panaskan sedikit minya di wajan. Tumis bumbu halus sampai harum. Masukkan telor. Oseng2 sampai matang. Masukkan air secukupnya.
  3. Rebus sayuran sampai layu. Masukkan mie. Bumbui dengan garam, merica, saos tiram, kecap. Koreksi rasa dan sajikan.

Tata mie tersebut di atas mangkok atau piring saji. Tambahkan tumisan ayam di atasnya, dan siram dengan bumbu kuah yang sudah anda buat. Sajikan selagi hangat kepada keluarga anda. Tips Cara Membuat Resep Mie Telor Rebus dan Goreng Yang Enak, Lezat dan Bergizi Tinggi. Sebagai ibu rumah tangga, kita dituntut untuk selalu siap memberikan hidangan yang terbaik buat keluarga.

Begitulah pembahasan Mie Rebus Kuah Sayur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Rebus Kuah Sayur.

LihatTutupKomentar

ads1

close