ads2

ads3

Resep Tumpeng Mini Komplit

Tumpeng Mini Komplit ~Tumpeng mini sebagai pengganti Nasi Box dengan tampilan yang lebih menarik di banding nasi box, sangat cocok untuk segala acara. Dengan tampilan yang terlihat dari luar, dikarenakan tutup yang di gunakan adalah mika transparant, dan hiasan yang menambah cantik akan memberikan kesan lebih dari para tamu undangan. NASI TUMPENG MINI MENU UNIK UNTUK ACARA ANDA. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Tumpeng Mini Komplit yang dapat kalian jadikan wawasan.

Tumpeng Mini Komplit Semoga bermanfaat dan selamat mencoba bunda. Piranti Catering - Nasi Tumpeng Komplit beragam Pilihan baik Menu Nasi Tumpeng Dan Harga Berdasarkan Porsi Yang Di pesan. Bisa Antar Keseluruh Wilayah Jabotabek - Jaminan Rasa Enak Dan Higienis Pesan Nasi Tumpeng Komplit Piranti Catering merupakan jasa catering Pesan Nasi Tumpeng dan Nasi Box / Nasi Kotak yang sudah banyak memiliki pengalaman dalam menerima, membuat, dan mengantarkan langsung pesanan nasi tumpeng ke berbagai tempat di Jakarta ( Selatan, Barat, Pusat , Timur ) , Depok, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya. kamu dapat memasak Tumpeng Mini Komplit memanfaatkan 30 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tumpeng Mini Komplit

  1. Sediakan 3 cup beras.
  2. Anda perlu 1 bks santan kara.
  3. Anda Memerlukan Bumbu halus :.
  4. Sobat juga memerlukan 2 siung bawang putih.
  5. Anda butuh 3 siung bawang merah.
  6. Anda membutuhkan 2 ruas kunyit.
  7. Kamu siapin 1 ruas jahe.
  8. Kamu membutuhkan 1 sdm ketumbar bubuk.
  9. Silahkan sobat persiapkan 2 lembar daun jeruk.
  10. Kamu membutuhkan 1 lembar daun salam.
  11. Kamu membutuhkan 1 lembar daun pandan.
  12. Anda perlu 1 btg sereh.
  13. Sobat juga memerlukan Sambal Goreng:.
  14. Sediakan juga 1 papan tempe.
  15. Silahkan sobat persiapkan 2 buah kentang.
  16. Silahkan kamu siapkan Bumbu halus.
  17. Kamu perlu 2 siung bawang putih.
  18. Kamu perlu 2 siung bawang merah.
  19. Sediakan juga 1/2 gula jawa.
  20. Persiapkan 1 buah cabe merah.
  21. Kamu membutuhkan 1 sdt kecap manis.
  22. Anda membutuhkan Bahan lainnya:.
  23. Anda butuh 2 butir telur.
  24. Kamu perlu 2 ikat sawi.
  25. Silahkan kamu siapkan 2 bks indomie goreng.
  26. Silahkan sobat siapkan Chicken karagae.
  27. Anda butuh 1 buah mentimun.
  28. Selain itu juga tambahkan Secukupnya garam.
  29. Sobat juga memerlukan Secukupnya gula.
  30. Kamu membutuhkan Secukupnya kaldu jamur.

Nasi Tumpeng Mini Tangerang - Tentunya nasi tumpeng sudah bukan menjadi hal yang asing lagi di telinga masyarakat. Karena nasi tumpeng ini biasanya digunakan ketika adanya hajatan atau acara penting lain. Alasan yang membuat nasi tumpeng ini digunakan karena dalam nasi tumpeng ini terdapat banyak filosofi yang begitu dipercaya oleh masyaraka jawa pada dulunya. Nasi Tumpeng bisa digunakan untuk berbagai perayaan dan juga bisa dijadikan sebagai. pesantumpengcom.

Intruksi cara membuat Tumpeng Mini Komplit

  1. Nasi Kuning: cuci bersih beras seperti biasa. Haluskan bumbu halus lalu tumis bersama dengan daun jeruk,salam,pandan dan sereh. Tumis hingga harum. Masukkan ke dalam beras di magiccom. Tambahkan santan dan garam aduk rata. Air sesuai ukuran ya. Klik tombol cook..
  2. Sambal Goreng :iris tipis kentang dan tempe. Lalu goreng hingga kering. Haluskan bumbu tumis hingga harus tambahkan sesikit air beri gula jawa garam gula kaldu jamur tes rasa. Biarkan bumbu smpai matang dan air meresap. Matikan api lalu masukkan tempe dan kentang aduk hingga rata.
  3. Telur dadar Rawis: kocok telur beri garam dan lada. Goreng hingga matang lalu iris2 memanjang.
  4. Mie Goreng : potong2 sawi lalu cuci bersih. Masak mi instan seperti biasa beserta sawi jangan terlalu lembek..
  5. Untuk ayam goreng sya pakai chicken karage. Boleh pke ayam goreng ungkepan, nugget, karage, ayam crispy dll sesuai selera ya moms.
  6. Sajikan dan selamat mencoba.
  7. .

Seperti lauk ayam goreng, telur dadar, tempe goreng atau beragam pilihan nasi seperti nasi kuning atau nasi uduk. Pemesanan nasi tumpeng juga sangat praktis, sehingga kamu tidak perlu membuang waktu atau tenaga secara berlebihan. Selain itu, nikmati berbagai promo. resep nasi kuning tumpeng komplit Cara membuat nasi kuning untuk tumpeng disertai sambal dan komplit dengan aneka lauk pauk. Nasi Tumpeng merupakan warisan tradisi asli budaya Indonesia yang sampai saat ini masih digunakan sebagai hidangan istimewa dalam setiap acara syukuran atau tasyakuran atas diperolehnya suatu nikmat kebaikan dan keselamatan. Gambar Tumpeng, Tumpeng Hias, Tumpeng Unik.

Begitulah pembahasan Tumpeng Mini Komplit terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumpeng Mini Komplit.

LihatTutupKomentar

ads1

close