ads2

ads3

Resep Puding Oreo Cokelat

Puding Oreo Cokelat ~Resep cara membuat puding oreo milo, merupakan puding coklat vanila dengan remah biskuit yang gurih. Jika kamu penasaran dengan rasanya, tidak perlu membeli di luar ya. Resep Puding Alpukat Oreo Coklat πŸ₯‘πŸ«. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Puding Oreo Cokelat yang bisa sobat jadikan ide.

Puding Oreo Cokelat HATI HATI RESEP INI BISA BIKIN KETAGIHAN !! Perpaduan Oreo, cokelat, dan lembut nya wipped cream ini enak banget loh !! How to make an easy pattern & sewing tutorial anda sanggup memasak Puding Oreo Cokelat manfaatkan 7 bahan 11 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding Oreo Cokelat

  1. Selain itu juga tambahkan 500 gr susu cair (saya pake susu Ultramilk Low Fat Cokelat).
  2. Sediakan juga 1 bungkus Oreo rasa vanilla (ulek kasar Oreo).
  3. Sediakan juga 100 gr gula pasir.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 butir telur.
  5. Anda butuh 1 sdt vanili.
  6. Anda membutuhkan 1 sachet nutrijell cokelat.
  7. Anda perlu 1 1/2 sendok susu kental manis putih.

DIY fabric mask at home -. Puding susu bisa dikreasikan juga dengan bahan lainnya, seperti cokelat, buah, keju dan Oreo! Simak aneka resep puding susu di sini. Pudding coklat kaca lapis tart oreo.

Step by step cara membuat Puding Oreo Cokelat

  1. Untuk layer pertama.
  2. Campur susu dan gula lalu panaskan diatas api kecil.
  3. Setelah agak mendidih matikan api, ambil 4 sendok adonan susu & gula ke gelas kemudian tambahkan telur, vanili dan SKM lalu kocok hingga rata.
  4. Setelah rata, tuang ke dalam adonan susu & gula, panaskan lagi hingga mendidih.
  5. Kemudian campurkan oreo yang sudah diulek/ditumbuk ke dalam adonan.
  6. Setelah mendidih, angkat & tuang ke dalam cetakan puding, biarkan sampe mengeras/membeku.
  7. Untuk layer kedua.
  8. Masak nutrijel cokelat dengan langkah yang sesuai pada kemasan.
  9. Setelah mendidih & jadi, tuang ke dalam cetakan puding yang sudah berisi adonan oreo.
  10. Ratakan, kemudian masukkan kulkas.
  11. Puding siap disajikan & disantap.

Oreo emang palinggg gampang dibikin cemilan apapun. sekeluarga suka semua sama oreo, walau udahnya tiap makan pasti gigi pada aga item" haha πŸ˜‚πŸ˜‚ Resep Puding Oreo Coklat Milo - Belum lengkap rasanya kalau makan enggak pakai dessert. Apalagi musim kemarau begini memang enaknya ngemil yang dingin-dingin. Bagi pecinta oreo dan coklat, sepertinya Resep Puding Oreo Coklat Milo ini wajib untuk dicoba. Ceritanya ada yg kasih puding coklat bertabur oreo keju pas lagi sakit rasanya enak bgt. Syang nya nama nya ngasih ya dikit gak banyakπŸ˜‚ rasanya kepengen lagi , ya udahlah pas badan mulai sehatan bikin dah si puding ini, padahal resep sudah sama tp rasa nya seperti biasa ajah.

Begitulah pembahasan Puding Oreo Cokelat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Oreo Cokelat.

LihatTutupKomentar

ads1

close