ads2

ads3

Resep Nastar keju

Nastar keju ~Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Ibu-ibu yang punya kegemaran masak-memasak pasti sudah tak asing lagi dengan nama Fatmah Bahalwan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar seputar Nastar keju yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nastar keju Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Itulah resep nastar NCC keju nikmat dan spesial yang dapat kami sampaikan. kamu sanggup membuat Nastar keju manfaatkan 13 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nastar keju

  1. Anda butuh 200 gr margarin.
  2. Selain itu juga tambahkan 50 gr roombutter susu.
  3. Kamu membutuhkan 50 gr gula halus.
  4. Silahkan sobat siapkan 2 kuning telur.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 sdm maizena.
  6. Sobat juga memerlukan 50 gr susu bubuk.
  7. Kamu butuh 50 gr keju parut.
  8. Kamu membutuhkan 250 gr terigu.
  9. Anda Memerlukan Selai nenas jadi.
  10. Kamu butuh Olesan:.
  11. Silahkan kamu persiapkan 1 Kuning telur.
  12. Silahkan kamu siapkan 1 sdm susu.
  13. Anda perlu 1 sdm mentega cair.

Sekian informasi pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Nastar merupakan salah satu kue yang paling banyak dicari saat bulan puasa dan lebaran. Dengan resep nastar keju tanpa oven ini, ibu tak peru khawatir lagi jika memang belum punya oven.

Langkah cara membuat Nastar keju

  1. Sebelum sy membuat kue kering terigunya disangrai dulu ini tips keluarga katanya biar kuenya tahan lama, setelah disangrai di tapis dulu.
  2. Mixer semua bahan kecuali terigu jangn terlalu lama cukup sdh tercampur rata lalu tambahkan terigu sebaiknya jgn sekaligus,ambil adonan secukupnya simpan dlm wadah lalu tambahkan terigu...jangan lupa selai nenasnya dibundar2 terlebih dahulu.
  3. Ambil adonan pijit2 pakai tangan isi selai nanas tata ditalan oven,bakar sebelum matang olesi kuning telur (1 kuning telur+1sdm susu skm+ 1 sdm mentega cair) bakar sampai matang.
  4. Setelah matang dinginkan simpan dlm wadah tertutup.

Seiring perkembangan zaman, varian nastar cukup berlimpah, seperti resep kue nastar keju, nastar keranjang, dan lain-lain. Resep Cara Membuat Kue Kering Nastar Keju Nanas Paling Renyah, Enak Dan Spesial Untuk Lebaran Dengan Khas Blueband, Ny Liem, Kraft, NCC. Contact Kue nastar keju on Messenger. Proses membuat nastar keju tidak jauh berbeda dengan nastar versi original. Hanya saja takaran gula dan tepung sedikit dikurangi agar adonan tidak terlalu keras dan berbutir-butir.

Begitulah pembahasan Nastar keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close