ads2

ads3

Resep Puding Lumut Cocopandan

Puding Lumut Cocopandan ~Lihat juga resep Puding Lumut Cocopandan enak lainnya! Lihat juga resep Pudding susucoklat polkadot enak lainnya! Tunggu larutan puding sampai suam-suam kuku, lalu aduk-aduk agar lumutnya tersebar merata. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar mengenai Puding Lumut Cocopandan yang dapat kamu jadikan contoh.

Puding Lumut Cocopandan Puding Thai yang menurut saya lebih tepat disebut agar-agar kelapa ini memiliki warna yang cantik yaitu berwarna putih dengan lembaran-lembaran daging buah kelapa muda di dalamnya. Baca Juga : Contoh Proposal Usaha Makanan Ringan Keripik Pangsit Aspek Umum Proposal Usaha Kecil Puding. Nama Usaha yang akan kami buat sangat diperlukan karena agar mudah diingat oleh setiap konsumen yang membeli produk kita. anda dapat membuat Puding Lumut Cocopandan menggunakan 8 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Puding Lumut Cocopandan

  1. Anda perlu 1 bgks nutrijel kelapa.
  2. Anda perlu 5 sdm kental manis cocopandan.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 bks santan kara kecil.
  4. Sobat juga memerlukan 1 butir telur.
  5. Selain itu juga tambahkan Gula pasir secukupnya(sesuai selera).
  6. Anda Memerlukan Sejumput garam.
  7. Sediakan juga Air(sesuai takaran di petunjuk kemasan nutrijel).
  8. Anda membutuhkan Pasta cocopandan+pewarna pink.

Untuk usaha ini kami memberikan nama "Nurii Puding" yang kami ambil dari singkatan nama tim pelaku bisnis kami. Kursus ini memiliki tujuan agar setiap peserta dapat belajar memasak sendiri di rumah dengan video dari kelas online yang akan dikirimkan via Whatsapp. Resep Membuat Puding Lumut Pandan Enak dan Manis - Untuk resep kali ini adalah salah satu resep sebuah sajian puding yang terbaru dan terkini, jangan sampai anda terlewatkan dengan begitu saja bakalan anda menyesal dan jangan sampai keburu orang-orang lain yang duluan mengetahuinya. Untuk resep puding terbarunya adalah puding lumut pandan, pastinya anda sudah melihat […] Sisa puding nya beri sirup cocopandan dan selasih, aduk rata.

Intruksi cara membuat Puding Lumut Cocopandan

  1. Siapkan air+santan+kental manis(total sesuai petunjuk kemasan),masukkan kedalam panci..
  2. Kocok lepas telur di wadah. Tuang dalam panci..
  3. Masukkan bubuk nutrijel dan bahan lainnya kedalam panci. Aduk rata..
  4. Panaskan diatas kompor sambil sesekali diaduk(krn sy ingin bulir lumutnya terlihat agak kasar/besar). Cek rasa. Bila kurang manis bisa ditambahkan lg gula. Biarkan sampai mendidih dan muncul gumpalan2 seperti lumut. Matikan api,angkat..
  5. Tunggu sampai uap panas menghilang baru dituang kedalam cetakan. Biarkan dingin disuhu ruang. Masukkan kulkas sampai puding mengeras..
  6. Sajikan dingin lebih nikmatšŸ®šŸ¤¤.

Kalau puding sisanya sdh mengeras, bisa dipanaskan lagi agar mencair. Tunggu larutan puding sampai suam-suam kuku, lalu aduk-aduk agar lumutnya tersebar merata. Tunggu larutan puding sampai suam-suam kuku, lalu aduk-aduk agar lumutnya tersebar merata. Puding memang pas disantap saat udara panas, terlebih Untuk melengkapi resep puding Anda, tak ada salahnya mencoba salah satu resep andalan lainnya, yaitu resep puding lumut gula merah ini Resep Puding Lumut Pandan Hijau Sederhana Spesial Asli Enak. Aneka kreasi dan variasi puding lumut ini ada banyak macam-macam varian seperti : puding lumut.

Begitulah pembahasan Puding Lumut Cocopandan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Lumut Cocopandan.

LihatTutupKomentar

ads1

close