ads2

ads3

Resep Pizza teflon ala kadarnya 😋

Pizza teflon ala kadarnya 😋 ~Order Yours Online Today Get Your Favorite Pizza, Wings, Pasta & More at Prices You Love. Lihat juga resep Pizza teflon ala kadarnya 😋 enak lainnya! Mencoba resep pizza yang sudah ada di halayak umum Dengan gaya dan topping sesuai karakter anda, yang jelas coba olah aja dulu, mau berhasil tidaknya tergantung skill anda! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Pizza teflon ala kadarnya 😋 yang bisa sobat jadikan ide.

Pizza teflon ala kadarnya 😋 Searching for Pizza Ala Kadarnya information? You are in the right place.. Oleh:Yayah Rokayah Hari ini saya kedatangan tamu, saudara dari kampung namun sudah lama tinggal di kota karena bekerja. kamu mampu membuat Pizza teflon ala kadarnya 😋 mengfungsikan 19 bahan 8 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pizza teflon ala kadarnya 😋

  1. Silahkan kamu siapkan Bahan adonan :.
  2. Selain itu juga tambahkan 200 gr tepung segitiga biru.
  3. Silahkan sobat siapkan 1.5 sdt fermipan.
  4. Kamu membutuhkan 3 sdm minyak goreng.
  5. Anda perlu secukupnya air.
  6. Kamu siapin secukupnya garam.
  7. Anda perlu Bahan saos :.
  8. Siapkan juga secukupnya saos bolognese.
  9. Silahkan sobat siapkan secukupnya saos tomat.
  10. Selain itu juga tambahkan mayonaise secukupnya (saya skip).
  11. Kamu membutuhkan sedikit gula.
  12. Anda membutuhkan Topping :.
  13. Silahkan sobat persiapkan sosis.
  14. Sediakan juga bakso.
  15. Kamu butuh daging giling (saya pakai kornet).
  16. Sobat juga memerlukan bawang bombay.
  17. Kamu membutuhkan keju quick melt.
  18. Kamu butuh oregano (saya skip).
  19. Anda membutuhkan sesuai selera apa saja boleh.

Jadi sebagai suguhan untuk mereka, saya belajar membuat pizza teflon sederhana. Rasanya hmmm tak kalah dengan pizza yang di toko itu. Ngomongin pizza ala kadarnya jadi keinget Resep Membuat Pizza Ala Kadarnya Untuk Anak Kost yang beberapa waktu lalu saya bagikan. Walaupun ala kadarnya tapi menurut saya rasanya enak juga.

Step by step cara memasak Pizza teflon ala kadarnya 😋

  1. Untuk adonan; campur tepung, garam, minyak, dan fermipan yang sudah dilarutkan dengan sedikit air; lalu aduk. Tambahkan air sedikit demi sedikit hingga adonan kalis..
  2. Tutup adonan dengan lap atau plastik wrap, diamkan kurang lebih 1 jam hingga mengembang..
  3. Sambil menunggu adonan mengembang, kita siapkan topping. Tumis hingga harum bawang bombay, sosis, bakso, dll sesuai selera. Sisihkan..
  4. Untuk saos; campur saos bolognese, saos tomat, dan sedikit gula; aduk hingga rata. Sisihkan..
  5. Setelah adonan mengembang, kempeskan adonan supaya udara keluar. Lumuri cetakan pie dengan sedikit minyak, kemudian pipihkan adonan di atasnya. Tusuk-tusuk adonan dengan garpu..
  6. Oles adonan dengan saos, taburi dengan topping, lalu paruti dengan keju..
  7. Panggang adonan tadi di atas teflon dengan api kecil kurang lebih 15 menit. Tutup teflon. Cek sesekali..
  8. Pizza siap dinikmati..

Boleh dicoba tuh bun resepnya, untuk menambah resep pizza yang sudah ada. Lanjut ke resep pizza buah ya, untuk olesan juga bisa di sesuaikan dengan selera. Olahan pizza yang akan saya berikan kali ini merupakan camilan sederhana yang sering saya buat. Walaupun judulnya berupa pizza roti tawar teflon, namun rasanya sangat enak dan lezat loh. Ponakan saya paling suka dengan pizza ala kadarnya seperti ini.

Begitulah pembahasan Pizza teflon ala kadarnya 😋 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pizza teflon ala kadarnya 😋.

LihatTutupKomentar

ads1

close