ads2

ads3

Resep Perkedel Kentang dan Kornet πŸ’›(pelengkap bento nasi kuning)

Perkedel Kentang dan Kornet πŸ’›(pelengkap bento nasi kuning) ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Perkedel Kentang dan Kornet πŸ’›(pelengkap bento nasi kuning) yang dapat Anda jadikan wawasan.

Perkedel Kentang dan Kornet πŸ’›(pelengkap bento nasi kuning) kamu sanggup membuat Perkedel Kentang dan Kornet πŸ’›(pelengkap bento nasi kuning) manfaatkan 8 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Perkedel Kentang dan Kornet πŸ’›(pelengkap bento nasi kuning)

  1. Kamu butuh 1 kg kentang (kupas, cuci bersih, potong2, goreng haluskan).
  2. Sediakan juga 3 sdm kornet.
  3. Anda perlu 2 siung bawang putih (goreng haluskan).
  4. Anda membutuhkan Sejumput pala bubuk.
  5. Kamu siapin Sledri (cincang halus).
  6. Sobat juga memerlukan Garam, kaldu bubuk.
  7. Silahkan sobat persiapkan 1 butir telur kocok lepas.
  8. Kamu siapin Minyak untuk menggoreng.

Step by step cara membuat Perkedel Kentang dan Kornet πŸ’›(pelengkap bento nasi kuning)

  1. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang putih yg sudah dihaluskan masukan kornet, pala bubuk, garam, kaldu bubuk, sledri angkat sishkan hingga dingin.
  2. Campurkan tumisan korent kedalam kentang yang sudah dihaluskan (test rasa ya kalo kurang garam bisa ditambah) bentuk sesuai selera.
  3. How to fried perkedel agar ga sticky satu sama lain: panaskan minyak api sedang, kocok telur hingga rata,celupkan 1 per 1 perkedel yang sudah dibentuk, masukan 1 perkedel tunggu hingga agak telur set, baru masukan lagi perkedel lainnya, ulangi sampai habis, balik tiap sisinya 1x, angkat tiriskan πŸ’• perkedel siap uk teman bento nasi kuning 🍱.

Begitulah pembahasan Perkedel Kentang dan Kornet πŸ’›(pelengkap bento nasi kuning) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel Kentang dan Kornet πŸ’›(pelengkap bento nasi kuning).

LihatTutupKomentar

ads1

close